Ini kata Drs Dadan Supardan,M.pd Peserta Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil 5

Kab.Bandung – Warnajembar.com // DPW Partai Nasdem Jabar menggelar Rapat Konsolodisi Pemenangan pemilu 2024 yang dilaksanakan di Hotel Grand Sunshine restort Soreng Kab Bandung, Hari Jumat 07/04/2024.

Acara tersebut di hadiri oleh para peserta Bacaleg DPRD Kab Bandung barat, Kab Bandung dan Bacaleg DPRD Prov Jabar dan Bacaleg DPR RI.

Drs Dadan Supardan,M.Pd peserta Bacaleg Partai Nasdem Kbb dari Dapil 5 yang berasal dari putra daerah desa Mekarsari Kec Cipongkor Drs Dadan Supardan, M.Pd yg biasa di panggil Kang DanS menuturkan bahwa pentingnya rapat konsolidasi ini dalam mempersiapkan dan pembekalan serta mengukur sejauh mana kesiapan Bacaleg dalam Rangka mendongkrak raihan suara partai Nasdem & Pilpres pada pemilu 14 Februari 2024,”tuturnya.

Dadan Supardan menyampaikan terima kasih pada Ketua DPW Partai Nasdem Jabar dan Ketua DPD Partai Nasdem Kbb bahwa penyelenggaraan konsolidasi ini bukan hanya seremonial belaka tetapi  justru memberikan motivasi, pembekalan,pemberian wawasan pada Bacaleg yg masih new camer ( baru) khususnya.

Mudah- mudahan secara bertahap sangat di nanti setelah selesai rapat Pleno DPW yg merupakan representatif hasil Wawancara Bacaleg akan diselenggarakan tanggal 10 April 2024, dilanjutkan dengan digelar penyelenggaraan pendidikan politik bagi para Bacaleg,”ucapnya.

Selanjutnya harapan Dadan Supardan pada pemilu 2024 ia mendapat dukungan dari pemilihnya dan terpilih menjadi salah satu calon Anggota DPRD Kbb periode 2024-2029 target minimal 1 kursi dari dapil 5 mewakili masyarakat konstituen nya, semoga masyarakat pemilihnya merespon dan mendukung terutama mendapat ridho dari Alloh SWT, aamiin yra,”harapan Dadan.

Adapun sebagai informasi lengkapnya, ini biodata yang bersangkutan :

Post ADS 1