Sosial  

Ini Para Inisiator Dan Terbentuknya GOB Gabungan Organisasi Batujajar

Batujajar – warnajembar.com, Dengan tercetusnya Oleh beberapa Orang sesepuh Batujajat Kabupaten Bandung Barat (KBB) melainkan senior dari pada Ormas/LSM dan OKP yang keberadaannya di wilayah batujajar menjadi inisiator dan sekaligus membentuk Gabungan Organisasi Batujajar Yang di singkat (GOB). Jum’at 17/6/2022.

Pembentukan GOB yang di ketuai oleh sodara Toto dari ormas pp serta sekretais Devi dari ormas xtc di pilih secara aklamasi dan kesepakatan bersama hal  tersebut di gagas oleh beberapa orang Inisiator para senior yang terdiri dari ketua MPC PP KBB (Desiswara), Ketua FKPPI KBB (Didin. Suhendar), ketua Umum DPP LSM JEMBAR (Atek), dan Ketua LSM Cakra (Rahman), serta kawan kawan.

Menurut (Didin) yang biasa di sapa kang Kopral mengatakan “Dengan terbentuknya GOB ini kami para pengurus maupun inisiator tujuannya untuk menjalin hubungan tali silaturahmi antara beberapa organisasi yang keberadaannya di wilayah Kec. Batujajar hal yang paling utama menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga nama baik Batujajar” tuturnya.

Sedangkan menurut ketua Mpc Pemuda Pancasila (pp) (Deniswara). Alhamdulillah Dengan terbentuknya GOB di Batujajar ini supaya tertib dan meningkatkan solidaritas juga antara sesama organisasi serta mewarnai dari berbagai elemen masyarakat yang harus bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat juga, kami sebagai inisiator juga tidak mewilah-wilah maupun membedakan mana Ormas/LSM maupun OKP, kita di GOB ini semua sama walaupun berbeda-beda daerah”. Ujarnya.

Di sambung Ketua Umum DPP LSM JEMBAR (Jembatan Aspirasi Rakyat) (Asep. Saepudin) yang biasa di sebut Kang (Atek) Menegaskan “Dengan terbentuknya Gabungan Ormas Batujajar ini tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Lembaga yang keberadaannya di wilayah Batujajar serta menjaga persatuan dan kesatuan, bukan di wilayah saja terutama di NKRI Harga mati ini, harapan kami sebagai inisiator GOB semoga kedepannya GOB ini bisa menjadi mitra pemerintah TNI maupun Polri yang baik serta dapat di rasakan kegiatanya oleh masyarakat luas”. Tegasnya.

Terbentuknya GOB di lokasi kantor Pasar Batujajar lantai atas serta di hadiri juga oleh kepala Desa Batujajar timur (Ervan), perwakilan dari Pusdiklatpassus Batujajar (serma.Iwan Kurniawan)  serta dari pengurus pasar (Agus). *Red

Post ADS 1