Ini Ucapan Asep Sudiro Kabag Hukum KBB Tentang Paralegal Justice Award Yang di Ikuti 7 Desa

WARNAJEMBAR.COM – Selesainya Paralegal Justice Award yang di wakili oleh 7 Desa dari Kabupaten Bandung Barat, Kapela Bagian Hukum Asep Sudiro. SH memberikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para peserta hususnya kepada Hengki Kurniawan Bupati KBB.

“Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, kami BAGIAN HUKUM mangucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Bandung Barat Bapak HENGKY KURNIAWAN, Sekda KBB, Asisten satu, Ka SETWAN DPRD KBB” ungkapnya.

Selain itu, Asep juga lanjut mengucapkan terimakasih Kepala BKAD serta para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag & para Camat beserta jajaran Kepala Kanwil Hukham Jawa Barat beserta jajarannya, Kepala Biro Hukum dan Ham Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya.

“Terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memberikan dukungan/vote, materil dan imateril kepada 7 Kepala Desa yang mewakili KBB sehingga berhasil mendapatkan penghargaan pada acara Paralegal Justice Award Tingkat Nasional dan kami ucapkan SELAMAT kepada 7 desa yang telah menerima penghargaan yaitu kepada

1. ANUGERAH SASANA DESA JAGADDHITA
PRIANA, SE Kades Cigugurgirang Kecamatan Parongpong KBB

2. ANUGERAH NON LITIGATION PEACEMAKER
1. Aas Mohamad Ansor, SH Kades Cilame Kecamatan Ngamprah KBB
2. Didin Sukaya, Kades Cibodas Kecamatan Lembang KBB

3. ANUGERAH PARALEGAL JUSTICE AWARD
1. Dadang Carmana, A. Kades Ciwaruga Kecamatan Parongpong KBB
2. Dadang Sudayat, SE Kades Karyawangi Kecamatan Parongpong KBB
3. Farhan Fauzi. S.Kom Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang KBB
4. Firmansyah. S.Pd.I Kades Ciburuy Kecamatan Padalarang KBB.

4. PENGHARGAAN 10 TERVAFORIT PUBLIK, Farhan Fauzi, S. Kom Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang.
Dan ke 11 terfavorit publik Firmansyah kades Ciburuy Kec Padalarang dan Aas Mohamad Ansor kades Cilame kec Ngamprah Bandung Barat. *Red

 

 

Post ADS 1