Jalan Cibolerang Menuju Rahayu Amblas

Kab. Bandung, warnajembar.com, Jalan Raya Cibolerang menuju Rahayu/Kebon Awi tepatnya depan Pom bensin Sawargi, untuk sementara tidak bisa dilalui, menurut informasi salah satu warga sekitar, jalan tersebut mengalami keretakan beberapa meter dan amblas. Sehingga jalan tersebut tidak bisa dilalui baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, pada Jum’at 2/11/2022.

Selain itu, Jalan tersebut di hawatirkan saat dilalui kendaraan jalan itu akan benar-benar amblas dan mengundang korban, baik benda atau nyawa. Kejadian jalan amblas ini terjadi siang ini sekitar pukul 13.45 wib, seusai Jum’atan.

“Akibat dari keretakan jalan tersebut, arus lalu lintas warga yang biasa melalui jalan itu dialihkan sementara melalui arah jalan Caringin” ujar Like seorang warga setempat dalam memberikan keterangannya kepada Jurnalis warnajambar.com siang ini.

Wargapun beharap semoga jalan raya tersebut secepat nya di tanggulangi oleh pihak dinas terkait agar akses jalan kembali normal dan bisa di lalui. serta perekonomian tidak terhambat.

Pihak warga dan Ketua Rw setempat sudah melaporkan kepada pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti ke tingkat dinas terkait.

Jurnalis, Rosari & TMT.

Post ADS 1