Helikopter Jenis Bell-412 Milik TNI AD Jatuh di Kp.Bayongbong Desa Patenggang Rancabali

KAB.BANDUNG – Warnajembar.com // Sebuah helikopter jenis bell-412 milik TNI AD jatuh di perkebunan Teh Rancabali Kabupaten Bandung, Minggu 28/05/2023 sekitar jam.13:30. Helikopter naas jatuh saat melakukan latihan pra tugas Batalyon Infantri 300/BJW,

Kapolresta Bandung, Kombes pol.Kusworo Wibowo membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut saat di konfirmasi. Adapun crew heli yang berjumlah lima orang semuanya selamat hanya mengalami luka akibat benturan dan sekarang di tangani di RS.Dustira Cimahi guna mendapatkan penanganan medis.”ungkapnya.

Kronologis terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang dan TNI AD menurunkan tim investigasi untuk menangani kasus kecelakaan tersebut.

Sementara Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari menuturkan, pihaknya masih melakukan investigasi untuk mengetahui detil bagaiman kronologi jatuhnya helikopter tersebut.

“Mohon maaf untuk sementara kami belum bisa memberikan keterangan,Kami tidak mau berspekulasi terkait dengan penyebab apapun kejadiannya, kami masih fokus memberikan pertolongan dan pengobatan pada korban,” ujarnya,

Reforter. Yans
Editor, Anne /Red

Post ADS 1