Kadis Distanbunhut Jarang Ngantor , Pelayanan Susah

Ngamprah-warnajembar.com  pelayanan masyarakat no satu untuk segala penyelesaian nya, tetapi terkadang dinas tidak semuanya didalam pelayanan bagi masyarakat nya tidak selalu mengoptimalkan dan diperhatikan sepertinya selalu ada kepentingan pribadinya masing-masing.

Seperti salah satu contoh Dinas pertanian dan kehutanan (Ida) jarang sekali masuk kantor dengan beralasan lagi di luar dan sakit ini itulah saat di tanyain oleh salah satu masyarakat  ke pihak setapnya.

Salah satu setapnya dengan sedikit nada marah ” bpk jangan bulak balik ke dinas buat apa itu semua urusan saya sama pihak ULP bpk diem aja di sana nunggu. “”Saya sebagai bawahan gimana kadis pak.. ucap setap Ida kadis Diatanbunhut dengan nada membentak dan tidak ada ramahnya. Kepada pihak masyarakat saat menanyainya tentang program pemerintah.

Sangat di sayangkan ternyata pelayanan pemerintah Bandung Barat seperti itu, tidak memiliki wibawa yang sangat ramah, sopan maupun santun senyum dan sapa nya sama sekali tidak ada sepertinya sudah hilang di telan jabatan. Menurut Ketua Umum DPP LSM JEMBAR ” saya sangat kecewa dan prihatin dengan pelayanan seperti itu, adapun kalau mengacu ke pihak pribadi tentang adanya program pekerjaan pemerintah tolong jangan seperti itu tidak ada etikanya sama sekali, ,,ya kita bisa lah duduk bersama koordinasi dengan baik jangan sampai ada kegiatan di dinas tersebut senaknya keputusan di pihak kepala dinas ,,Harus lihat dulu dong programnya apa dan yang memiliki program itu siapa. “Ingat Lo kita masyarakat yang memiliki kebebasan berekspresi dan memberikan aspirasi publik dan hal tersebut di cantumkan dalam UUD  no 28 juga… jadi tolong untuk dinas jangan semena-mena memberikan keputusan begitu saja apalagi ada kepentingan pribadi. Tegasnya..

 

Post ADS 1