Kerjasama MRI,ACT,JEMBAR,KIC Pasok Air Bersih Ke Warga Cangkorah

Batujajar-warnajembar.com beberapa bulan di tahun sekarang 2019 kemarau yang lumayan panjang mengakibatkan di beberapa wilayah mengalami kekurangan air bersih, termasuk salah satunya di Desa Cangkorah Kec Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

” Alhamdulilah kami warga RW 02 yang berjumlah sebanyak ada sekitar 250 kepala keluarga (KK) 2 RT, mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan relawan lainnya yang telah memasok air bersih yang sangat kami butuhkan, betul beberapa bulan ini di daerah kami sangat kekurangan air bersih untuk keperluan rumahtangga, dan kami berharap program Air bersih ini terus berkelanjutan. “Ungkap ketua RW 02 (Herman) pada Jum’at (23/8/2019).

Ketua Cabang MRI KBB (H.Hendra)Menuturkan ” kami akan terus memasok Air bersih terhadap masyarakat yang membutuhkan untuk bulan ini ada puluhan titik yang akan kita pasok ,,ya,, mudah-mudahan semuanya lancar, dan Lembaga kami bentuknya sosial dan benar pengabdian untuk Negara Indonesia hususnya warga sekitar kita tentunya, kegiatan ini alhamdulilah kita kerjasama juga dengan beberapa Lembaga dari KIC,MRI,ACT dan JEMBAR. “kita dari MRI ini sudah ada koordinasi juga dengan tingkat pemerintah KBB hususnya dinas BPBD melalui Wakil Bupati Hengki Kurniawan dan mudah-mudahan untuk kedepan kita bisa bekerja sama dengan pemerintah Yang lebih bersinergi, tandasnya.

Dilanjut Asep. Saepudin sebagai DPP Ketum Jembar ” saya merasa bangga dan merasa terharu bisa bekerjasama dengan lembaga – lembaga yang sangat semangat dan tak kenal pamrih demi masyarakat KBB ini hususnya Di Desa Cangkorah dan warga sekitar, ” demi warga Cangkorah ini saya,, akan lakukan apa saja untuk kesejahteraannya melalui program-program yang ada di pemerintah kabupaten Bandung Barat karena masyarakat ini sangatlah menunggu apa yang di canangkan program kedepannya dari pemerintah , terutama di bidang Pemberdayaan karena itu menunjang kesejahteraan bagi masyarakat. Tuturnya. (001)