Ketua DPW Partai NasDem Menjelaskan Tentang Kegiatan Kemah Restorasi (KEMROS) di Lembang

Lembang – Warnajembar.com // Dalam Rangka Persiapan Pemenangan partai Nasdem di pemilu 2024 ,DPW Partai Nasdem Jawabarat gelar kegiatan “kemah Restorasi dan sekolah Calon Legislatif yang bertempat di Kebon pines Cikole lembang Bandung Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Bacaleg DPR RI dapil 2,DPRD Provinsi Dapil 2-3 dan DPRD Kab.Bandung Kab.Bandung Barat dari Partai Nasdem yang mendaftar di KPU, beserta para undangan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di alam terbuka karena memang memiliki maksud untuk mempererat tali silaturahmi antar bacaleg dari seluruh dapil Jawa Barat.
Para bacaleg akan dibekali berbagai materi, yakni penguatan secara politik, metode kampanye, hingga public speaking.

Dalam sambutannya Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa, menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas berpolitik Bacaleg partai Nasdem menjadi meningkat dan kemampuan caleg caleg diatas kemampuan caleg caleg lain.

Lanjut Saan Mustopa yang juga calon gubernur Jabar “dari Partai NasDem yang sangat perlu disiapkan adalah Kesiapan mental petarung yang penuh optimis dan percaya diri untuk menang karena optimisme, keyakinan, kepercayaan diri, obsesi itu setengah kemenangan dalam sebuah pertarungan,”Tegasnya.

Kemudian DPW juga akan memberikan kiat-kiat berkaitan dengan persiapan pemilu 2024 mendatang. Terutama untuk menyatukan seluruh jajaran yang sesuai dengan moto Nasdem yakni, bersatu, berjuang dan menang,”ucapnya.

kemah restorasi (KEMROS) di mulai dari hari Jum’at tertanggal 2 hingga berlanjut terakhir hari Senin tanggal 5 Juni 2023,”Tandasnya.

(Editor : Anne.n)

Baca Juga:  Badarudin Calon DPR-RI Gaet Dukungannya melalui Gabungan Ormas, Okp dan LSM KBB