Ketua LSM Jembar , Dukung Calon Kades Yang Jurdil Dan Tidak Berpolitik Uang

Batujajar- warnajembar.com dalam Pemilihan kepala desa serentak yang akan di laksanakan di masing masing Desa tanggal 24 November 2019 nanti sebanyak 112 peserta yang terpilih.

“Kami sangat bangga dengan para calon yang di  masa akan datang dan memimpin para Desanya. Mereka memiliki visi dan misi yang sangat membangun serta memajukan salah satu daerahnya masing masing, kami dari lembaga Jembatan Aspirasi Rakyat akan memantau dan menjembatani apa yang di keluhkan warga supaya bisa di atasi oleh pihak kepala desa yang jadi nanti, dan mudah mudahan mereka bisa jujur dan adil bagi warganya.

Selain itu sebelum menginjak ke pemilihan pildes tersebut,kami pun tetap akan memantau dan melaporkan kalau adanya terjadi kandidat yang nakal dan licik untuk meraih suara terbanyak dengan cara yang tidak sehat , contohnya ya” dengan adanya  politik uang itu tidak sehat dan merusak citra masyarakat dan merusak akhlaks serta sudah pasti nama baik(NKRI)  negara kita. Mudah mudahan perilaku seperti itu tidak sampai terjadi. Tetapi misalnya ada keterkaitan seperti itu kami tidak segan segan akan melaporkannya ke pihak panitia pildes tingkat desa maupun tingkat selanjutnya . Sementara ini kami tetap memantau dan tetap melaksanakan kontrol sosial di bidang apapun terutama di bidang pildes sekarang. Tegas ketua umum LSM jembar ( Atek ) 2/11/2019 ..(001)

Post ADS 1