Kunjungan H. Prabowo ke Hotel Pullman dalam rangka Konsolidasi kemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Bandung – Warnajembar.com // Bertempat di Hotel Pullman Bandung Grand Central Jalan Diponegoro No. 27 Citarum Bandung Wetan Kota Bandung, Rapat Konsolidasi Persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 dilaksanakan hari ini, Senin 11 September 2023.

Giat kali ini kali kedua dilaksanakan dan dihadiri oleh Dewan pembina sekaligus Ketua Umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Ibu Endah Suwarni, S.H., M.Kn., Rasyid Yohadi bidang OKK, Team Aksi Politik H. Suriwohadi, dan seluruh calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/ Kota se Provinsi Jawa Barat untuk mendengarkan pengarahan dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra H. Ahmad Muzani,S.Sos., dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sukmi Dasko.

Hadir pula ketua DPD Provinsi Jawa Barat Purn. Jendral H. Taufik Hidayat, S.H.,M.H., Wakil Ketua Dewan Pembina H. Dedi Mulyadi, dan seluruh Calon Dewan 2951 seluruh Jawa Barat.

Bapak Dedi Mulyadi mengutarakan “Bapak Prabowo datang kesini untuk mengkondisikan hasil pertanian, dan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang turun kelapangan dikala susah”, jelasnya.

Dalam sejarah kebudayaan Indonesia pemimpin yang turun menuju alam kebebasan adalah pemimpin yang tapa brata.
Politik dari sisi tradisi lebih jawa di banding jawa, dan lihat di mejanya selalu ada potongan bunga melati, disudut nya penuh dengan lukisan lihat pendoponya dan lebih bagus dari pendopo-pendopo lainnya.

Dewan Pembina Gerindra H. Prabowo Subianto mengutarakan” Semakin kuat keyakinan semakin kuat tekad dan semakin kuat kita untuk berjuang”, jelasnya
Prinsif nya adalah rakyat yang berkuasa tetapi demokrasi adalah sesuatu yang tidak mudah kita lajukan karena seiriing sistem politik yang kita cita-citakan terdapat hal yang mendesak terhadap kita yaitu makan.

“Bangsa yang kuat dan yang berhasil adalah bangsa yang bisa menjamin makan untuk rakyatnya sambil membangun politik yang bagus. Dan ini tidak mudah karena banyak negara yang gagal karena adanya ketidak sandaran dan adanya terjadinya perpecahan sehingga terjadi perperangan”,ujarnya.

Tujidides adalah sejarawan dari Negara Yunani tapi yang dingat dipelajaran-pelajaran politik hanya satu kalimat *The Strong will Do What The Can The Weak Suffer What They Must* yang kuat adalah orang yang bisa berbuat apa yang bisa diperbuat, dan apa yang akan dikerjakan”, ujarnya.

Dan kita harus bisa menjawab apakah kita mau kuat atau lemah?? Jawabnya kuat.
Dalam giat ini ada Tradisi kursi kosong itu semua melambangakan kawan-kawan kita yang sudah meninggalkan kita dan saya yakin mereka ada diruangan ini, jelasnya.

“Seorang patriot sejati tidak mengenang kalah, dan akan terus berjuang untuk memenangkannya, dan saya akan berhenti berjuang setelah Allah SWT memanggil saya”, dalam menutupi ungkapannya.

Kelompok kerja tranformasi Indonesia Emas bangsa terdiri dari pakar-pakar dan pelaku-pelaku yang hebat yang bertujuan melindungi bangsa, mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterakan masyarakat Indonesia pasa umumnya.

Target kita di Tahun 2045 rencananya 9.8 Triliun yang mana artinya lompat. Dan ranking kita 11 besar dan rencana 5 besar, dan target kita ada diatas Jerman sebagai indikator. Dan cita-cita kita 30.000 Dollar dengan syarat-syaratnya pintar, tidak ribut dan bekerjasama.

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1