Milangkala Ke-8 Media Warnajembar.com Bersinergi Dengan Bupati KBB

KBB-warnajembar.com-Bertempat di Kantor POKJA KBB belakang Kantor Pemkab KBB, Milangkala Media warnajembar.com dirayakan, pada Selasa, 24/01/2023

Hadir dalam kegiatan Milangkala ini Ketua Pokja KBB Muhamad Rauf, Sekretaris Deni HM, Bendahara Pokja Aan Iyus, Pimred Warna jembar Asep Saepudin (Atek), Admin warnajembar (Anne), dan seluruh wartawan warnajembar baik dari KBB maupun Kab. Bandung dan seluruh wartawan/ti yang terkumpul di media online warnajembar.

Hadir pula Ketua Forki KBB H. Asep Dedi Setiawan, S.Ip, beserta beberapa anggota Forki KBB, Perwakilan Biro Hukum warnajembar, dan para tamu yang terundang.

Kang Rauf selaku ketua Pokja wartawan KBB mengutarakan dalam sambutannya “Supaya media tetap berkarya dan bisa bersinergi dengan seluruh elemen pemerintahan/ instansi”, ujarnya. Juga M Rauf menyampaikan ide briliannya bahwa untuk peringatan hari Pers Nasional yang akan datang, beliau menginginkan Bapak Bupati Hengky Kurniawan berkolaborasi dengan seluruh elemen steekholder media yang ada di KBB, agar dalam pelaksanaannya membawa dan memberikan santunan kepada 1000 orang anak yatim piatu se KBB. Hal ini disambut oleh ustadz Asep dengan menyampaikan bahwa Manfaat Sodaqoh itu ada 3 diantaranya : Dengan bersodaqoh tidak menghabiskan harta, dengan berrsodaqoh sebagai penghapus dosa (Tanfa’ul bala), dan dengan bersodaqoh dapat melipatkan gandakan pahala, ujarnya.

Ketua Forki Asep Dedi Setiawan, S.Ip,. Atau biasa disebut Kang Ucok sekaligus Dewan Penasehat warna jembar mengungkapkan : Supaya Media online warnajembar menjadi kontrol sosial dari pemerintahan dan bisa berkolaborasi dengan baik, juga kepada para wartawan menyarankan dalam menulis berita jangan salah tulis dan asal-asalan, juga berharap agar media wsrna menjadi garda terdepan sebagai penyeimbang dan kontrol sosial untuk seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat, jelasnya.

Dalam Milangkala kali ini, selain potong tumpeng ada juga potong bolu dan tiup lilin, serta menyerahkan secara simbolis sembako kepada para wartawan yang dituju, untuk di salurkan kepada anak yatim di wilayahnya masing-masing yang dituju. Dan terakhir dengan ramah tamah disertai dengan hiburan.
Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

(Jurnalis : Rosari Hayati/*Red)

Post ADS 1