ORGANDA KBB Muscab di Pangandaran Asep Dedi Setiawan Jadi Ketua Lagi

WARNAJEMBAR.COM – Musyawarah Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Daerah Kabupaten Bandung Barat (DPC ORGANDA KBB), laksanakan muscab di wilayah kabupaten Pangandaran, sekaligus pelantikan ketua terpilih oleh DPW Organda Propinsi Jawabarat (Jabar).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel PALUVI depan pantai Pangandaran selama tiga hari Jum’at dari tanggal 9 hingga minggu tanggal 11 Juni 2023.

Di karenakan tidak ada calon lain dalam muscab, pemilihan ketua baru hasil pada dari aklamasi di raih oleh Asep Dedi Setiawan yang biasa di sapa bang Ucok

“Saya mengucapkan kepada panitia muscab, kepada KKU, dan KKSU dari masing-masing wilayah se KBB yang hadir, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Fauzan yang mana berkat support beliaulah acara muscab ini bisa sukses dan terlaksana di Pangandaran” Ucap Asep Dedi.

Asep juga mengatakan demi kemajuan organda akan ada resapele beberapa pengurus, selain itu Asep juga mengatakan bahwa organda adalah salah satu mitra dinas perhubungan.

Dengan pengurus baru organda KBB, yang di ketuai Asep Dedi Setiawan, sekretaris Candra dan bendahara Wawan, mereka akan siap juga mengawal untuk pilkada nanti di 2024.

Fauzan Kadishub KBB pun memberikan sambutannya dengan tegas terkait kerjasamanya dengan organda, ia akan memperhatikan aspirasi di bawah melalui organda hususnya di bidang angkutan, selain hadir ia juga sekaligus membuka acara muscab.

“Alhamdulillah saya bisa hadir di sini mewakili Bupati KBB berkat undangan dari organda, saya juga berpesan kepada organda bila mana kedepannya ada hal-hal yang dapat menjadikan aksi unjuk rasa angkutan, alangkah baik nya kita duduk bersama untuk menyelesaikannya” Ungkapnya

Baca Juga:  Forki Bandung Barat Solid Dukung Hengki Kurniawan Kembali Jadi Bupati