Pameran Akbar 5-th Indonesia Merceday Benz 2023 Di selenggarakan Kotabaru Parahyangan

Bandung Barat- Warnajembr.com // Acara Pameran Akbar 5th Indonesia internasional Merceday Benz 2023 yang bertemakan “Driving Legacy, Making History” yang diselenggarakan di Kotabaru Parahyangan Bandung Barat,Jawa barat Barat,pada hari Sabtu (04/03/2023).

Acara pergelaran pameran tersebut dihadiri dari perwakilan Polda Jabar, Danramil Kapolsek,  Direktur Kotabaru Parahyangan Tomy dan ketua LSM DPW Jabar Garda patriot Bersatu(GPB) Sudirman.

Ketua LSM DPW Jabar Garda Patriot Bersatu (GPB) Sudirman Turut menghadiri di acara penggelaran tersebut dikarenakan lokasi penyelenggara kegiatan tersebut berlokasi berdekatan dengan kantor LSM DPW Jabar Garda Patriot Bersatu sehingga menjadi tolak ukur pengamanan acara tersebut sampai selesai.

Tahun 2023 ini perhelatan pameran mobil mercedes tersebut adalah penyelenggaraan yang ke-5,dan pameran tersebut berlangsung mulai tanggal 3 hingga 5 Maret 2023.
Selain sukses diselenggarakan pameran tersebut menjadikan sebuah ajang pertemuan tahunan para pencinta dan pemilik mobil Mercedes Benz dari seluruh pelosok indonesia dan juga mancanegara, acara tersebut terselenggara dengan sukses dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata di akhir pekan bersama keluarga.

Selain itu juga dikonsepkan sebagai titik temu komunitas klub Mercy Lebih dari itu, Merceday juga menyajikan beberapa zona hiburan untuk keluarga seperti zona kuliner,zona auto parts,dan zona museum, zona jual beli mobil.

Michael Bayu A.Sumarijanto selaku President Director Quad Event Management menjelaskan, “Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara, Karena melibatkan komunitas Mercedes Club didalam negeri dengan tujuan untuk nantinya dapat dilihat oleh para pecinta Mercedes-Benz diluar negeri,”ucapnya.

“Disela-sela acara Merceday Benz di Manson Pine Bayu menyebut, Ajang akbar Merceday Benz adalah ajang tahunan, namun dua tahun terakhir di tiadakan karena pandemi.

Baca Juga:  Merasa Tidak Di Perhatikan Pemerintah, Warga RW 08 Ds. Cangkorah Swadaya Bangun Rakit Penyebrangan

“Kami berharap,kegiatan ini bisa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, baik bagi para pencinta Mercedes Benz, keluarga,wisatawan, maupun masyarakat umum,selain itu dengan diadakannya perhelatan pameran ini bisa mendongkrak sektor Pariwisata dan UMKM,”ujarnya

“Dengan adanya ajang tahunan akbar Merceday Benz ini, secara tidak langsung juga bisa mendongkrak sektor pariwisata tempat dimana ajang ini diselenggarakan”, kata Bayu.

Ramainya pengunjung acara baik yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia dan juga mancanegara, Bayu berharap, ajang Merceday Benz ini tak sekedar ajang berkumpulnya komunitas Mercy club tetapi juga menjadi tujuan wisata dan hiburan keluarga bagi masyarakat umum,”jelasnya.

Selain itu, ajang ini juga memicu adanya multiplier effect terhadap perekonomian, terutama sektor
UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Pasalnya, dalam kegiatan ini kami melibatkan banyak sekali rekanan (Vendor) yang turut mempekerjakan ratusan karyawan, Di sini roda perekonomian berputar,”tutur Bayu.

“Acara tersebut terbuka untuk umum dan free registrasi melalui
www.merceday-benz.com. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit
Mercedes Benz W210 dengan cara membeli official merchandise Merceday-Benz”,acara tersebut di sponsori  juga oleh Tunas Mandiri Finance,”Pungkasnya.

(Anne/*Red)