Para Ketua Dpc Perindo Kbb Dapil 4 Baru Sebagian Kenal Dcs Bacaleg Partai Perindo

BATUJAJAR – warnajembar. com,  di era menyongsong tahun politik yang akan mendekati pemilu 2019 ini. Sangatlah banyak orang yang pada berlomba  mencalonkan legislatif (dprd) hususnya di kabupaten bandung barat, tentunya sebagai masyarakat sangantlah kebingungan dan mana yang  harus di pilih apalagi pihak si calon belum mengenalkan dirinya masing masing.

Asep. M. Saepudin,  ketua Dpc perindo tingkat kecamatan menegaskan kepada para bacaleg yang ada di tingkat dapil masing masing hususnya partai perindo tolong untuk berkomunikasi kepada para Dpc nya masing masing supaya tidak ada mis komunikasi, karena menurut saya pribadi itu sangatlah penting bagi para bacaleg untuk kedepannya apalagi sekarang setatusnya masih DCS. Tandasny.

Dilanjut,  sebetulnya Tingkat Dpc ini bisa di anggap sebagai tulang punggung bagi partai maupun untuk para caleg nanti, bisa di bayangkan kalo semua bacaleg setatusnya sudah di tetapkan mereka mau kemana kalo tidak lari kembali turun ke pihak para Dpc nya masing masing karena ingin berlomba untuk meraih suara untuk kemenangan mereka.

Tetapi alhamdulilah walaupun sebagian bacaleg masih belum kenal dan tidak tahu siapa mereka kami sebagai kader dari tingkat Dpc tetap antusias dan semangat akan memenangkan nya.  Apalagi kita harus tetep patcun terhadap pimpinan, Minimal kita perindo kbb mempunyai beberapa anggota dewan yang maju dan kita akan tetap berjuang dan berjuang untuk partai perindo. Tuturnya.  (#red)

Diposkan by : warnajembar. com online

Pada tanggal : 23 juli 2018

Post ADS 1