Pelantikan DPRT Dan Pendidikan Politik Partai Demokrat  Se-Dapil 3 Sekaligus Pemberian  Bantuan 10 Gerobak UMKM

KBB – Warnajembar.com // Acara Kegiatan PELANTIKAN DPRT Dan Pendidikan Politik Partai DEMOKRAT SE DAPIL 3 Ke.Cisarua,Kec Lembang,Parompong Kab.Bandung barat yang diselenggarakan Rumah makan BBC pasirhalang kec Cisarua kabupaten bandungbarat,pada Hari Minggu 19/03/2023.

Ketua DPC partai Demokrat KBB DR.H.RM IMAM TUNGGARA,BE.,MP.d Dalam wawancara kepada pihak media menjelaskan”Alhamdulillah hari ini kita telah selesai melaksanakan pelantikan DPRD dewan pimpinan ranting kecamatan Lembang Parongpong dan Cisarua khusus dapil 3 kita punya amanah partai yaitu bahwa setiap DPC pasca muscab itu harus sudah menyusun struktur partai dari tingkat DPC PAC ranting sampai anak ranting,”jelasnya.

“Pada hari ini dapil 3 kita sudah melaksanakan pelantikan sebanyak 41 anak ranting di 3 kecamatan ini menjadi sebuah kekuatan bagi partai Demokrat.Menjelang pemilu 2024 sehingga dengan semua struktur sudah dibentuk sudah tersusun dari mulai DPC pac ranting sampai dengan anak ranting kalau kita hitung partai Demokrat mempunyai kekuatan kurang lebih 13.750 pengurus partai di semua tingkatan,”ucapnya.

“Partai Demokrat memberikan bantuan gerobak UMKM kepada 10 pelaku UMKM ini bantuan dari DPD partai Demokrat Jawa Barat,khususnya kepada kepala DPP yaitu pak Herman Khairun yang telah memberikan bantuan berupa UMKM disebarkan di 27 DPD se-Jawa Barat, Alhamdulillah DPC partai Demokrat mendapatkan 10 gerobak UMKM untuk disebarkan kepada pelaku-pelaku UMKM.

“semoga bermanfaat untuk mereka berusaha untuk mereka dapat melakukan usaha di tempatnya masing-masing saya satu ketua partai dan Fither sebagai sekretaris ada bendahara ada bapilus dan ada bpk koswara wakil ketua semuanya berharap bahwa penerimaan penerima manfaat ini dapat melakukan usaha-usahanya dengan baik,”pungkas ketua imam tunggara.

Sekretaris DPC partai Demokrat KBB Fither Tjuandys S.IP.M.M menerangkan dengan kegiatan tersebut”
Ketua DPRD kabupaten Bandung Barat pada hari ini dalam pelantikan sekaligus menyerahkan bantuan gerobak UMKM kepada masyarakat kecil sehingga mereka bisa melakukan dagang usaha mereka sesuai kemampuan dan keterampilan.

Baca Juga:  Keren Ini Tujuan Andy Rukka Calon DPRD KBB Nomor 2 Dapil 2 dari Partai PSI

“peduli terhadap masyarakat yang kedua fraksi partai Demokrat juga di tahun 2022 bulan September telah meluncurkan penambahan modal kepada masyarakat kecil 150 juta dan tahun 2023 ini dalam waktu dekat masih Demokrat juga menyerahkan lagi 200 juta untuk modal usaha 50 orang salah satunya nanti kita akan menyerahkan kepada penerima manfaat inilah kepedulian kedua Demokrat kabupaten Bandung Barat provinsi Jawa Barat dan pusat tentunya,”tuturnya.

mudah-mudahan terpampang akhir gelombang ini membuat semangat tujuan partai Demokrat bisa memenangkan pemilu pemilihan presiden dan wakil presiden pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati terutama DPRD kabupaten Bandung Barat ratu Demokrat harus terisi tentunya dari halaman ketua membukukan kebersamaan persatuan dari anak ranting yang jelas kali ini sampai kepada pimpinan pengurus BPJS kami bersatu untuk memenangkan 2024 dan semangat kata kami dipimpin oleh haji imam negara,”Pungkas Fither.

“Adapun tambahan dari pa dewan Koswara dalam hal pelantikan ini Ini baru tingkat awal mudah-mudahan nanti untuk pemberian bantuan yang kedua dari ketiga insya Allah ini mungkin kalau ada waktu dan ada kesempatan kita lakukan mudah-mudahan sampai ke masyarakat,”ucap Dewan Koswara.

Penerima Manfaat dari kecamatan Cihampelas kabupaten Bandung barat  mengucapkan”pertama saya syukur alhamdulillah kepada yang maha kuasa bahwa saya telah dipertemukan dengan bapak haji imam yang begitu peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga dengan pemberian gerbang ini sangat bermanfaat untuk kami semua yang menerima serta bapak imam juga untuk kedepannya beliau saya akan membantu kemampuan saya supaya bapak bisa apa yang diceritakan bapak di tahun 2004,”ucapnya.

Masih ucapan jayanti sukses semoga yang saya terima bermanfaat untuk jualan-jualan yang kesehariannya yaitu jualan gorengan yang sudah berjalan dan terima kasih sekali lagi saya ucapkan terima kasih Demokrat bapak juga sangat peduli kepada pendidikan,”Pungkasnya.

Baca Juga:  Kang Ace Pastikan Calon Gubernur Hanya Ridwan Kamil, Golkar Jabar Pasang Target Kemenangan 60 Persen Menang pada Pilkada

(Anne/*Red)