Pelepasan Kafilah Kabupaten Bandung Barat Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadist (STQH)Ke XVIII Oleh Hengky Kurniawan

KBB – Warnajembar.com //Hengki Kurniawan lepas Kafilah Kabupaten Bandung Barat untuk Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XVIII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, yang akan di laksanakan di Kota Bandung.

Menurutnya Kafilah yang ikut Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ini merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Bandung Barat yang akan ikut seleksi untuk menjadi Kafilah Provinsi Jawa Barat.

Saya berpesan kepada semua kafilah, ikutilah semua proses seleksi ini dengan sebaik mungkin dan jangan sampai menjadi beban fikiran, kalau kita memberikan yang terbaik maka Insya Alloh hasilnya juga pasti yang terbaik, ucapnya

“Mudah-mudahan kafilah yang ikut seleksi bisa memberikan yang terbaik dan membawa harum nama Kabupaten Bandung Barat, sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung Barat”.

Saya juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua LPTQ beserta jajaran yang sudah mejadi wadah berpartisipasinya kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Saya titip kepada ketua dan jajaran agar terus mendukung kafilah yang ikut seleksi ini mulai dari proses sampai akomodasinya, mudah-mudahan kita bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Bandung Barat”, pungkasnya

(Anne/*Red)

 

Post ADS 1