Peringatan Hari Pangan Sedunia Tingkat Kabupaten Bandung Barat

NGAMPRAH. – warnajembar.com
Dinas Pertanian,Perkebunan Dan kehutanan (Distanbunhut) Kabupaten Bandung Barat, menggelar pameran produksi pertanian, Dalam rangka memperingati hari pangan sedunia (World Food Day), Yang diselenggaarakan pada hari Rabu, 18 Desember 2018, bertempat dilapangan upacara, komplek Pemda KBB.

Acaraini dihadiri oleh Bupati KBB,Aa Umbara Sutisna, kepala Distanbunhut KBB, IDA, perwakilan daripada Polres Cimahi, perwakilan dari Kodim 0609 Kabupaten Bandung, para kepala Skpd Pemda KBB dan para undangan lainnya.

Sambutan bupati Kbb, Aa Umbara S, mengatakan, ” keragaman pangan dan konsumsi pangan adalah Hal yang harus kita lakukan. Konsumsi pangan yang berkualitas dapat dicapai dengan Cara yang baik dalam menghasilkan keragaman pangan, tentunya dengan Cara terus menerus malakukan inovasi dalam meningkatkan produksi.
Pangan merupakan kebutuhan dasar masyarakat, pemerintah harius dapat membantu Dan mendorong Dan mengupayakan akan ketersediaan pangan. Acara hari pangan ini, Adalah untuk meningkatkan Dan mengembankan produksi pangan, khususnya dikabupaten Bandubg Barat,, tegasnya.

Dalam kesempatan Ini bupati KBB, Aa Umabara Sutisna, menyerahkan Penghargaan dan sembako gratis Bagi masyarakat dan Gapoktan Yang berprestasi diKBB. (007/ 001)