Peringatan Harkenas Ke 25 Kabupaten Bandung Barat

BANDUNG BARAT – warnajembar,
Peringatan hari keluarga Nasional,yang ke 25,diperingati Pemda kabupaten Bandung Barat,pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 bertempat dilapangan upacara komplek Pemda Kbb.

Acara ini dihadiri oleh bupati Kbb,Aa Umbara S,wakil bupati Kbb,Hengki Kurniawan dan perwakilan dari Bpkkbn propinsi Jawa Barat,Teguh Santoso,perwakilan dari Dandim 0609 Kab.Bandung,perwakilan dari Polres Cimahi dan para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya bupati Kbb,Aa Umbara Sutisna,mengatakan,”Keluarga adalah penentu kualitas bangsa,keluarga adalah pilar utama penerus pembangunan bangsa,demi mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.
Pada tahun 2018 ini,kita memperingati hari keluarg yang ke 25 dengan tema hari keluarga adalah hari kita semua guna mewujudkan Indonesia Emas ditahun 2045, sedangkan tema hari keluarga untuk kabupaten Bandung Barat adalah, “HARI KELUARGA HARI KITA SEMUA,MENUJU KELUARGA TERENCANA,GUNA MEWUJUDKAN KBB AKUR” …tegasnya

Pada kesempatan ini,diberikan penghargaan bagi beberapa orang,desa atau kecamatan yang berprestasi dalam gerakan keluarga berencana diwilayahnya masing masing.(NDi). *red

Baca Juga:  Syarat dan Manfaat Centang Hijau WhatsApp Resmi untuk Instansi Pemerintah