Praksi PAN KBB Adakan Acara Silaturahmi Antar Bacaleg dan Pusat

KBB – Warnajembar.com // Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar silahturahmi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk memenangi pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan silaturahmi tersebut yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qodratullah,SE.,MH dan Para Bacaleg lainnya.yang dilaksanakan Aula HBS Cimareme ngamprah,Jumat 14/03/2023

Asep Bayu Rohendi (ABR) dalam wawancaranya menjelaskan pada hari jumat ada silaturahmi antara kepengurusan anggota DPR RI wakil ketua DPP PAN pusat.

“Alhamdulillah hari ini hadir walupun kurang sehat,kita di sini bisa bersilahturahmi dengan seluruh caleg PAN kabupaten Bandung barat dan juga provinsi kebetulan hadir di DPR RI mas Bambang perwakilan dari perwakilan dari anaknya ibu Ajeng DPRI tahun kemarin,”Jelasnya.

“Saya Sebagai pimpinan PAN kabupaten Bandung barat mensupport karena partai PAN hari ini kita membutuhkan caleg sebetulnya hanya 50 tapi setelah rekrutmen udah lebih dari segitu sekarang sudah ada 62 bacaleg setiap dapil” Tuturnya.

“Dapil saya sendiri sudah ada 20 orang jadi kita sangat antusiasnya masyarakat untuk bergabung di partai amanat nasional memang sangat luar biasa dibawah kepemimpinan saya sebagai ketua DPRD kabupaten Bandung barat,”terang Asep

Masih lanjut Asep Bayu “Target untuk pemilu 2024 tentunya atas izin Allah dan berkat doa juga dukungan dari warga masyarakat hari ini partai amanat nasional adalah mempunyai 5 kursi DPRD kabupaten Bandung barat target saya sebagai pimpinan itu bisa naik 100% mohon doanya buat masyarakat khususnya kabupaten Bandung barat untuk mendukung partai amanat nasional partai PAN no 12,”ucapnya.

Strategis Asep Bayu saat ini khusus PAN berkomitmen lebih utama Tidak saling menjelekkan tapi PAN saling mengapresiasikan terus, saling ngasih masukan bagaimana caranya KBB lebih baik.

Baca Juga:  Bacaleg Partai Nasdem Kab Bandung Barat Usep Sukarna Hadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

“Mohon doanya dari masyarakat kabupaten Bandung barat 2023-2024 partai PAN menjadi partai pemenang agar kita bisa mengusung kabupaten Bandung barat Partai PAN 2024″ ungkap Asep Bayu kepada publik.

Di akhir kata Asep Bayu  memberikan Ucapannya sebagai pimpinan DPD PAN KBB  mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,”Tutupnya

(Anne/*Red)