Puasa Berbagi, Hengky Kurniawan Salurkan Paket Sembako Bagi Jompo Tidak Mampuh

Batujajar-warnajembar.com, Berkah di bulan suci Ramadhan PLT Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Salurkan ratusan paket sembako ke beberapa wilayah.

Paket sembako di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu, dan di hususkan bagi anak yatim dan jompo, Senin 25/4/2022.

Kebaikan Hengky Kurniawan di respon oleh masyarakat sangat positif, sembako tersebut berupa bahan poko yang sangat di butuhkan oleh pihak masyarakat dan penyalurannya di berikan kepada beberapa elemen masyarakat seperti halnya kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (LSM JEMBAR).

Menurut Asep Dedi Setiawan (Ucok) sebagai tokoh masyarakat menuturkan “Alhamdulillah ada 100 paket sembako sembako buat warga kami menerima paket tersebut langsung dikirim ke rumah berdasarkan pengajuan yang di pasilitasi oleh salah satu lembaga Jembar”. Tuturnya.

“Selain itu kami pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Hengky Kurniawan dan kepada Ketua Umum LSM Jembar semoga di bulan suci ini dengan adanya bantuan kepada masyarakat menjadi Berkah buat kita semua sesuai dengan Jargonnya KBB BERKAH”. Ungkap Asep. Red.