Rapat Konsolidasi persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Bandung – Warnajembar.com // Bertempat di Hotel Pullman Bandung Grand Central Jalan Diponegoro No. 27 Citarum Bandung Wetan Kota Bandung, Rapat Konsolidasi Persiapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 dilaksanakan hari ini, Minggu 10 September 2023.

Giat kali ini dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Ibu Endah Suwarni, S.H.,M.Kn., dan seluruh calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/ Kota se Provinsi Jawa Barat untuk mendengarkan pengarahan dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra H. Ahmad Muzani,S.Sos., dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sukmi Dasko.

Hadir pula ketua DPD Provinsi Jawa Barat Purn. Jendral H. Taufik Hidayat, S.H.,M.H., Wakil Ketua Dewan Pembina H. Dedi Mulyadi, dan seluruh Calon Dewan 2951 seluruh Jawa Barat.

Semua ini dilakukan sebagai tahap awal untuk kemenangan para caleg se Jawa Barat, inti kegiatan konsolidasi ini adalah ingin meningkatkan calon legislatif provinsi, kabupaten dan kota, dan adanya peningkatan efektivitas dalam kegiatan partai dan perivikasi partai politik se Jawa Barat.

Untuk meghadapi pemilu yaitu pembentukan saksi dan saksi tps sudah 50 % saksi sudah masuk data, dan akhir bulan september sudah terdata semua, dengan membantu pendataan tugas saksi dengan adanya bimbingan untuk para kor tps.

H. Taufik Hidayat mengutarakan “Dengan pancaran yang sangat luar biasa, saya berharap semua Caleg disini dilantik seluruhnya”,ujarnya.
“Semoga bahagia pagi ini, bisa terbalaskan dengan kemenangan Pak Prabowo menjadi Presiden”, jelasnya.
Secara Nasional Partai Gerindra nomor 1

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1