Rapat Koordinasi Antara Pengurus PC dan Rayon fkppi kabupaten Bandung

Kab. Bandung -Warnajembar.com // Bertempat di Gedung Juang Sekretariat PC 10.08 GM. FKPPI Kab. Bandung, giat rapat koordinasi antara pengurus PC dan Rayon dilaksanakan Kamis 18 Mei 2023.

Rakor Pun dimulai Tepat pukul 15.00 Wib, dan Pembahasan Rakor tentang keanggotaan, persiapan pemutihan KTA, persiapan Raker dan Fakta Integritas kesetiaan terhadap GM. FKPPI.

Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi kali ini, Ketua PC 10.08 GM. FKPPI Kab. Bandung Dedi Junaedi, Waka 1 Agus Firman, Bendahara Umum Herdian, Bendahara 1 Hj. Neneng Entang, dan seluruh Ketua Rayon yang terundang dan seluruh pengurus yang mengikuti giat kali ini.

“Jangan lihat ketua PC nya, mangga silahkan ungkapkan disini, Saya akan Legowo dalam hal ini, jangan sampai FKPPI itu tidak ada sosok seorang Pemimpin, mau tidak mau dan suka ataupun tidak suka semua harus nerima dengan kepemimpinan ini”, jelas ketua

Agus Firman selaku Waka 1 (Organisasi dan Keanggotaan), mengungkapkan “Ucapan Terima kasih untuk Ketua PC bisa menghadiri giat ini, dan seluruh ketua Rayon yang di bawanya dan seluruh Giro yang bisa hadir, hasil dari pada yang telah dilaksanakan kami membuka seluas-luasnya baik itu masukan berbentuk pertanyaan maupun kritik serta solusi untuk GM seperti apa, kami akan terima”, terangnya.

“Rencana kerja dalam Rakor bahwasanya Ketua tidak mendominasi dan ketua akan koordinasi yang adanya Top down dan Button Up adanya sinergitas supaya ada timbal balik yang lainnya juga ada Vette up dari pihak rayon akan kami terima yang sifatnya Urgensi (Di dahulukan), faktual (Yang lebih penting) dan sifat yang berkesinambungan (Jangka).Kita membicarakan masalah membangun” tambah ketua

Adapun Rakor kali ini membahas tentang:
– Adanya Pemutihan kartu anggota (KTP, KK, SK)/ pendataan ulang, dengan tujuannya ada penambahan dan adanya kematian, serta adanya pemindahan domisili
– Meregistrasi Ulang Anggota
– Mempersiapkan rayon-rayon yang baru
-Menghimpun data TNI dan POLRI secara keseluruhan.
– Pembentukan Satgas dan Provos
Waka 2 (Pendidikan dan Kaderisasi) memelihara database yang telah ikut Rakor, dan lainnya, dan dalam hal keaktifan dalam giat tersebut untuk pembentukan Kaderisasi serta meng- evaluasi kurikulum kader.

Wakil ketua 3 juga sebagai (Pertahanan dan Keamanan), pihaknya Mendukung Program Pemerintah dalam Bidang Bela Negara, dan kesempatan dalam Generasi Muda dan menyiapkan kader-kader handal untuk bisa di tempatkan dimana saja.

Di lanjut Waka 1 “Hubungan antar Lembaga kita dengan Bermitra bukan dengan minta-minta, kegiatan Rakor kali ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun, kalau bukan kita siapa lagi, dan kalau bukan sekarang kapan lagi”, tutur Waka 1 *red

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1