Sosial  

Ratusan Bungkus Takjil Geratis di Bagikan GM. FKPPI 10.08 Kab. Bandung

Kab. Bandung, warnajembar.com, // Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Polri/putra putri TNI (GM FKPPI 10.08) Kabupaten Bandung Bagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan.

Pada dasarnya memberi makanan untuk orang yang berpuasa menjelang berbuka, hal ini merupakan perkara sunnah dan mendapatkan pahala.

Kegiatan tersebut bertempat di jalan Terusan Raya Soreang, yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota GM FKPPI kab.Bandung pada hari Jum’at 14/4/2023.

Pelaksanaan Berbagi Takjil ini, sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Juga dibantu oleh Ibu-ibu Malahayati, jajaran Satgas PC dan seluruh pengurus GM. FKPPI 10.08 Kabupaten Bandung.

Ketua PC GM FKPPI Dedi Junaedi menerangkan Sekitar 200 bungkus takjil yang berisikan buah korma, koe bolu, sop buah serta air mineral, semua takjil dibagikan kepada para pengguna jalan.

“Ucap syukur dan rasa terimakasih untuk para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dan juga untuk seluruh anggota yang teribat, demi terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini, semoga Allah Subhanahuwata’ala menggantikan rezekinya yang lebih barokah lagi”, ujar Ketua PC dalam memberikam keterangannya. *Red

Jurnalis : Rosari Hayati

Baca Juga:  Lomba Kreatifitas Siswa Raodatul Adfal (RA) Se Kecamatan Lembang Di Pasar Panorama Lembang