Sambut Hari Pers Nasional PWI KBB Laksanakan Pengajian Bersama dan Pembagian sembako ke Anak Yatim

KBB – warnajembar.com// Dalam melaksanakan hari pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tingkat Kabupaten Bandung Barat (KBB) gelar pengajian bersama dan pembagian sembako, giat tersebut di selenggarakan di kantor PWI Jl. Cisarua – Padalarang Ko. Cijamil kec. Ngamprah Kamis 9/2/2023.

Kegiatan acara tersebut di isi juga pembagian santunan kepada anak yatim yang berada di sekitaran kantor PWI kerjasama dengan BASNAZ Kbb , untuk pembagian sembako pihak PWI juga kerjasama dengan Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Ketua PWI Agus saat di wawancarai mengatakan “Acara ini kita isi dengan istigosah pengajian bersama supaya kita mendapatkan berkah serta tetap di berikan kesehatan oleh Allah SWT, selain pengajian acara ini juga kami isi dengan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim, tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kbb atas syupot dan dukungannya, terutama kepada bupati Kbb Hengky Kurniawan”. Terangnya.

Dalam acara tersebut di hadiri juga dari Bagian porkopimda kbb Kbb Andi M.Hikmat, dari perwakilan BAZNAS serta para tamu undangan lainnya. (*Red/admin)

Baca Juga:  Jelang Hut RI ke-77 PLT Bupati Bandung Barat Mengajak Generasi Muda KBB untuk Berkontribusi positif Bagi Kemajuan Daerah