Sangat Antusias Masyarakat Desa Paturaman KBB Rayakan HUT RI ke-77

KBB – Warnajembar.com, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Desa Pataruman Kec. Cihampelas Kabupaten Bandung Barat (KBB) Mengikuti Upacara kenaikan Sangsaka Merah Putih di lapang upacara Kecamatan cihampelas pada Rabu (17/8/22).

Warga Pataruman tersebut memeriahkan acara HUT-RI ke 77, yang dilaksanakan dilapangan Cawene Kampung Patrol RW 08, Masyarakatpun sangat antusias dalam kegiatan itu.

Berbagai seni dan budayapun yang di tampilkan ber ragam bentuk, terutama para pemuda Karang Taruna Desa terlihat sangat gembira dan bahagia, dalam Acara tersebut hadir juga dari Dprd Novi, para tokoh pemuda,tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinsa,dan Bhabinkamtibmas, serta masyarakat.

Kepala Desa Dadan Ramdan sebagai inspektur Upacara mengatakan dalam sambutannya “Alhamdulillah Upacara kenaikan Bendera Merah Putih sudah selesai dilaksanakan dengan lancar karena ini berdasarkan hasil usulan dari masyarakat untuk menginginkan upacara mandiri dan juga terutama dorongan dari Pemuda Karang Taruna Desa, serta para tokoh masyarakat juga” Ucapnya.

Dadanpun menambahkan “semoga dalam mengisi HUT-RI KE 77 ini memberikan motivasi,serta merubah para digma lama untuk lebih maju ke hal yang positif lebih baik kedepannya, begitu juga masyarakat begitu antusias serta bisa menampilkan setiap kreasi seni walaupun masih sesederhana namun begitu khidmat yang terpenting masyarakat puas” Pungkasnya.

(Lies/*Red)