Warga Kesal di Duga Minimnya Drainase Banjir Hantam Jalur Jalan Kantor Kec.Ngamprah

 

Ngamprah – warnajembar.com // kp. Kebun kelapa RW01/ RT02 Telah terjadi bajir khusunya d jaln arah kec. Ngamprah , akibat jalan rusak dan berlubang, sepertinya tidak adanya drainase, kejadian Jum’at malam 06/5/2023

Warga masyarakat sekitar menyayangkan dengan terjadi banjir ini bukan pertama kali, dan berharap kepada pemerintah terkait, jangan se olah-olah seperti tutup mata pas saat kejadian banjir, untuk itu warga setempat mengharapkan sekali segera di tangani.

Selain itu wargapun mengatakan kepada awak media bahwa setiap hari jalan itu d lalui oleh pejabat, baik dari pemda kbb, maupun dari pejabat kecamatan.

“Apkah beliau ini tdk perduli atau hanya acuh, makanya saya sebagai masyarakat khusunya kampung kebun kelapa dan kampung blok salim merasa miris sekali, disamping jalan jelek, kecil dan apalagi tiap hari di lalui para pekerja Pemda KBB hingga selalu macet” kata warga yang enggan di sebutkan namanya.

“Selain jalan macet dan banjir,kami atasnama warga menghimbau kepada para pedagang di pinggiran terutama kepada kios kios di sepanjang jalan kampung kebun kelapa, kami memohon juga untuk pejabat KBB supaya bisa di tertibkan dan d rapih kan jangan sampai pengguna jalan merasa terganggu” tegas warga Kp. Kebon Kalapa Ngamprah.

Narasumber (Doni/*red)