SATU-SATUNYA DOKTER DI KABUPATEN BANDUNG YANG MENDAFTARKAN DIRI MENJADI CALON DEWAN BERASAL DARI PKB

Kab. Bandung – Warnajembar.com // Bakal Calon Daerah Pemilihan Dapil I Dr. Agus Saeful, SH,. kaum Milenial bercita cita jika terpilih pemilu 2024 nanti yaitu pemerataan Kesehatan di Kabupaten Bandung khususnya dan Pembangunan Fasilitas Kesehatan berupa klinik, Poskestren, dan Rumah sakit dengan mengutamakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat yang tidak mampu.

Dr. Agus sendiri merupakan pituin asli Soreang tepatnya Desa Cingcin, yang bercita-cita untuk memajukan wilayah kecamatan Soreang pada Khususnya dan Umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Dan akan siap untuk mengabdikan diri untuk mensejahterakan dan memberikan kontribusi terutama di Masyarakat kecil ,dan siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.” Sabtu, 20/05/2023

Lanjutan,Apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat, Saya siap untuk mengabdikan dan memperjuangkan masyarakat,bagaimanapun saya sangat optimis berangkat nya dari pengalaman baik di bidang kesehatan.

Untuk itu saya memohon dukungan nya dan doa serta Restunya. Terutama Doa dari orang tua Bapak H. Mochamad Rahmat dan Ibunda Hj. Jajah yang telah mengantarkan hingga bisa di percaya untuk mencalonkan Legislatif, keluarga besar dari keluarga Restu, Mulya dan Matahari.

Jajaran masyarakat di Dapil l Khususnya, Secara umum Kab Bandung, Mohon doa restunya, agar niat nya bisa tercapai dan menang di pemilu 2024 nanti.” Ujar nya.

Semoga dengan banyak nya dukungan dari masyarakat semua Khususnya di wilayah daerah pemilihan Dapil I dengan niat tulus ini bisa terlaksana dan terwujud untuk membangun sarana kesehatan di kabupaten Bandung.” Tutup nya.

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1