Senam Zumba dalam rangka Silaturahmi Rajiv dan Raffi Ahmad di Dome Bale Rame Kab. Bandung

Kab. Bandung, warnajembar.com,// Bertempat di Dome Bale rame Kab. Bandung, giat Silaturahmi Rajiv dan Raffi Ahmad dimulai dengan giat Senam Zumba, Sabtu, 06 Mei 2023.

Senam Zumba di pimpin oleh Zin Arif, Zin Evi, Zin Gefe, dan Zin Rube (RJV Aero Dance) yang mana sanggarnya di Baleendah, Ciparay, Banjaran, dan Soreang. Senam dimulai tepat pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Sebelum senam zumba dimulai seluruh peserta senam melaksanakan registrasi terlebih dahulu yang telah disediakan oleh panitia acara, dengan melampirkan kupon yang telah diisi dengan nama, No Telp, alamat beserta KTP dilampirkan.

“Sebanyak hampir 5000 lebih peserta memenuhi Dome Bale rame ini penuh dengan semangat dan antusias demi bertemu artis idolanya Raffi Ahmad”, tutur salah satu peserta senam dalam memberikan keterangannya.

Setelah zumba selesai dilanjut dengan seni kendang dan tari dari Paguyuban Margaluyu pimpinan Kang Wawan.

Dalam rangka Silaturahmi rajiv dan Raffi ada door prize motor untuk peserta yang beruntung di pagi ini.
Raffi Ahmad tiba tepat pukul 10.00 Wib, disertai para pengawal menuju Ruangan VIF, dengan mengucapkan Tasyakur Bin Nikmat bertambahnya usia Bang Rajiv tepatnya hari ini (06 Mei 2023) maju usia ke 33

Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dalam nambah usia sekarang ini, dan Pak Anies menjadi Presiden 2023, ujar Aa Raffi dalam memberikan keterangannya.
Umroh dimenangkan oleh Ibu Oneng dari Cangkuang, dengan sedih dan terharu ternyata KTP nya sampai sekarang belum ketemu.

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1