Silaturahmi Danramil Batujajar Dengan Tingkat Linmas Se Kecamatan

Batujajar-warnajembar.com keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya kita jaga, terutama dalam ruang lingkup kampung yang kita sendiri.

Seperti di salah satu kecamatan Batujajar kab. Bandung Barat pada hari Sabtu 13/7/2019 adakan acara silaturahmi antara linmas se kecamatan dengan pihak Komandan Rayon Militer (Danramil) Batujajar Kapten Suwoto bukan hanya silaturahmi saja acara tersebut sekaligus untuk pengenalan DANRAMIL Kec. Batujajar yang baru.

Dalam sambutannya kapten suwoto, “silaturahmi ini sekaligus mengarahkan akan adanya pembinaan bagi linmas, selain itu kami juga akan adakan pelatihan Pbb, caranya Bongkar pasang tenda yang baik dan benar. “Pungkasnya kepada para linmas sektor Batujajar.

Lanjut kapten suwoto “mengatakan dan nanti untuk para peserta harus lah tetap dan terus menjaga nama baik linmas dalam latihan Pbb nanti, karena pihak dari Danramil Batujajar kita akan adakan lomba Pasukan Baris Berbaris (Pbb) linmas antar Desa. Tandasnya.

Pemaparan dalam sambutan kasi trantib Dedih Hermawan sebagai ( MP) Di tingkat kecamatan batujajar menjelaskan tata cara bongkar pasang tenda guna untuk antisipasi dalam hal penangulangan bencana Alam hususnya di ranah hukum kecamatan batujajar, dalam rangka pelatihan bongkar pasang tenda harus benar-benar serius dan bisa, jangan sampai ketika kita ada bencana untuk pemasangan tenda para linmas tidak bisa bertindak sigap dalam hal bongkar pasang, “harapan untuk kasi trantib mengiginkan linmas kecamatan batujajar ini menjadi salah satu contoh bagi linmas yg ada di Bandung Barat… Tandasnya. (Agus/001)