Sinergitas Polres Sumedang Polda Jabar Dan Jouranlist Media Pokja Polres Sumedang, Gelar Buka Bersama ( BUKBER )

KAB.SUMEDANG – warnajembar.com // Polres Sumedang, Polda Jabar menggelar acara Buka Bersama dengan wartawan dan awak media Pokja Polres Sumedang, yang bertempat di Rumah Makan Tahu Jembar Manah, Lingkungan Samoja, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis (13/04/2023) waktu malam.

“Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, beserta PJU Polres Sumedang dan dihadiri oleh 75 wartawan berbagai media yang bertugas di wilayah Sumedang dan sekitarnya. Dalam acara Buka Bersama ini, suasana yang terjalin sangat akrab dan penuh kekeluargaan antara Kapolres Sumedang dan para journalist, awak media Pokja Polres Sumedang Polda jabar.(13/04/2023)

“Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, mengucapkan terima kasih kepada para wartawan dan awak media yang telah berkontribusi dalam mempublikasikan kegiatan Polres Sumedang, Ia juga mengapresiasi kerjasama yang baik selama ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan kepolisian yang dilaksanakan di wilayah hukum Kabupaten Sumedang.

“Selain acara Buka Bersama, pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang juga memberikan bingkisan lebaran kepada para wartawan awak media sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kontribusi dan dukungan penuh yang telah diberikan dalam membantu tugas-tugas kepolisian baik terkait giat kamtibmas dan giat yang lainya, Semua dipublikasikan ter-update di berbagai media yang tergabung di pokja polres sumedang polda jabar.

“Kegiatan Buka Bersama (BUKBER) dengan wartawan dan awak media Pokja Polres Sumedang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Sumedang dengan Journalist, wartawan, dan Reporter para awak media baik elektronik, Streaming tv, Online, dan Frint Media Cetak, Sehingga ke depannya kerjasama yang terjalin dapat semakin baik juga informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat dan terpercaya,Selalu dapat dikonsumsi publik.

Baca Juga:  Camat Padalarang Agus Ahmad Memaparkan Terkait Musrenbang di Wilayahnya Untuk Tahun 2024

(*red)

SUMBER : HUMAS POLRES SUMEDANG