Sosial  

Sinkronisasi Program kerja GM. FKPPI Rayon Soljer dengan Koramil dan Polsek

Kab. Bandung, warnajembar.com, Bertempat di Gedung Yayasan Keterampilan Karya Mandiri Kp. Babakan Sawah Jalan Rancakasumba RT 04 RW 06 No. 153 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung, tepat pukul 10.00 Wib, seluruh anggota GM. FKPPI Rayon Solokan Jeruk berkumpul untuk melaksanakan pembayaran koperasi ke 15. pada 18/12/2022

Dalam kegiatan hari ini Haji Dadang Wahyudin, S.Pd. M.Pd mengundang babinkamtibmas dan Babinsa dengan tujuan untuk bersosialisasi antara GM FKPPI Rayon Solokan Jeruk dengan aparat setempat, supaya bisa mempererat tali silaturahmi.

“Dan supaya Rayon Soljer lebih dikenal lagi, berdasarkan hasil kunjungan pihak kami ke kecamatan dan polsek, ujar H. Dadang, dalam ungkapannya”.
Peran Babinsa dan peran FKPPI dalam bidang ketahanan Nasional, sedangkan Peran Babinkamtibmas FKPPI dalam penanggulangan bahaya Narkoba.
Selain Koperasi di Rayon Soljer ada juga tempat Rehabilitasi Narkoba dan penanggulangan penyembuhan” Pungkas Dadang.

Dadang pun menambahkan Bagaimana peran FKKPI dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, mengantisipasi berkembangnya faham Radikalisme yang meng atas namakan agama,juga peran FKPPI dalam membangun kesadaran hukum bagi Keluarga besar FKKPI itu sendiri dan dengan masyarakat.

Tentang pengetahuan pasal pasal tindak pidana, yang sering terjadi di wilayah Solokan jeruk dan cara, penanggulangannya secara preventif.

FKKPI itu sendiri di masyarakat memiliki hak untuk dibina. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Rayon Soljer Asep Dedi, Babinkamtibmas Nana, Babinsa Peltu Agus ST, Kadus 1 Wahyu Taryana.
Dalam akhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1