Surat Tugas di Terima Hengki Kurniawan dari Partai PDI Perjuangan

BANDUNG BARAT, warnajembar.com/ Hengki Kurniawan mendapatkan surat tugas untuk konsolidasi dengan beberapa partai, surat tersebut dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Penyerahan surat tugas langsung di kantor DPC PDIP KBB mekarsari. sabtu 8 Juni 2024.

Surat tugas melainkan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, yang di serahkan bukan hanya ke Hengki kurniawan saja melainkan Pamriadi juga menerimanya.

Penyerahan surat tugas dari DPD Jawa barat ke DPC KBB yang kemudian di serahkan ke dua orang yaitu Hengki Kurniawan dan Pamriadi, serta du saksikan oleh seluruh para pengurus.

Hengki mengatakan mendapatkan tugas dari PDI, salah satunya adalah untuk melakukan konsolidasi dengan beberapa Partai lain.

“Hari ini ada surat tugas untuk komunikasi politik itu ada dua nama saya dan Kang Pamriadi. Dari pertemuan tersebut ada 3 poin saat konsolidasi, yaitu diantaranya kerjasama dengan partai lain yang harus dilaporkan ke DPD nantinya, ungkapnya.

Terkait dengan rekomendasi DPP PDIP untuk di Pilkada sebagai Calon Bupati, pihaknya hanya dapat menunggu keputusan yang terbaik untuk Bandung Barat dari DPP.

Selain itu, Hengki menjelaskan bahwa surat tugas ini bukan rekom, melainkan hanya sebagai surat tugas untuk mulai bekerja melakukan konsolidasi dengan berbagai partai dan juga tugas-tugas lainnya.

Terakhir Hengki mengucapkan minta do’anya kepad warga KBB, harap nya untuk maju di pilkada KBB 2024 sekarang.

“untuk semua warga dan untuk kemajuan bandung barat, kalau soal rekomendasi kita serahkan ke DPP,” tutup Hengki. ** red

Baca Juga:  Ratusan Penyuluh Agama, bertemu Kang Ace Sebut Pendidikan Islam Harus Bertransformasi Sesuai Zaman