Swiping Maaker DPC LSM Jembar Batujajar, Kerjasama Dengan Katar RW 08 Selacau.

Batujajar, Warnajembar.com, Dengan Cara Siaga Covid 19 di Desa Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Lembaga Sawadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat ( LSM JEMBAR) Kerjasama Dengan Karangtaruna RW 08 Desa. Selacau Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat, Lakukan Swiping bagi pengguna jalan gang Selacau yang tidak memakai masker.

“Kami sebagai pengurus Lembaga, Sengaja dengan cara Swiping Masker inilah yang lebih Praktis yang kami lakukan untuk pencegahan Corona sekaligus untuk memutus rantai penyebaran virus, Karena kami perhatikan masih banyak yang belum sadar untuk masyarakat yang masih belum menggunakan Masker, Pedahal sudah ada peringatan dari pihak pemerintah tentang penggunaan masker tersebut. Kami adakan swiping ini kerjasama dengan pihak karang taruna RW 08 Desa. Selacau”. Tandas Ketua DPC Abdul. Minggu, 26/04/2020.

Masih di tempat yang sama Ica masih pengurus Lembaga, “Alhamdulilah kami bisa melaksanakan kegiatan ini demi menjaga kampung kami dan hususnya untuk memutus dan mencegah virus Corona. Mudah-mudahan untuk kedepannya kami dari lembaga bisa bekerja sama dengan pemerintahan tingkat Desa maupun tingkat kabupaten demi kemajuan masyarakat kabupaten Bandung barat. Papar Ica saat di tanya pihak media di sela kegiatan. (Red)