Terkait Bendera Merah Putih Robek, Ini Penjelasan Kabag Umum Kemal Adiyaksa

KBB – warnajembar.com // Terkait Bendera Merah putih robek di lapang upacara kabupaten Bandung Barat (KBB) yang viral di media sosial, Kabag Umum Kemal Adiyaksa menjelaskan itu bukan paktor kesengajaan dan memang di mungkinkan waktu usianya juga bendera merah putih sudah lama.

“Pertama saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak media, ormas,OKP maupun LSM yang mana sebagai peran serta kontrol sosial dan sebagaimana untuk meningkatkan kinerja mungkin hususnya untuk bagian Umum, adapun dengan kejadian bendera robek kemarin di pastikan tidak ada unsur kesengajaan itu murni karena force majure Alam dan mungkin memang kualitas bendera yang sudah menurun” Ungkap Kemal.

Kemalpun langsung menindak lanjuti dan mengganti kannya dengan bendera yang baru, dan menjelaskan terkait mekanisme penaikan dan penurunan bendera, dan mengatakan juga bahwa kamal menduduki di bagian umum baru 2 bulanan.

“Pada sore hari bendera yang robek sudah kami turunkan dan tadi kami sudah menaikan bendera yang baru dan kualitas yang baik, jadi pada intinya saya mengucapkan terimakasih ini semua jadi bahan kami untuk meningkatkan kinerja terutama di bagian umum” Tandasnya.

*Red/Admin

Baca Juga:  Begini Hasil Sepakat Koalisi Partai di KBB Menurut Dadan Ketua Golkar Bersama 4 Para Ketua Partai