Usulan Lsm Jembar Ke Bupati Supaya Lantik Pejabat Asli Pribumi Putra Daerah KBB

BANDUNGBARAT– Warnajembar.com, Untuk lebih majunya Kabupaten Bandung Barat, Salah satu dari Lembaga Swadaya Masyarakat Jembatan Aspirasi Rakyat (LSM JEMBAR), Usulkan kepada Pihak Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa. Umbara supaya Lantik Para Pejabat Asli Putra Daerah sendiri.

Ketua Umum Lsm Jembar Yang biasa di sapa akrab kang Atek Mengatakan “Memang benar kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat Mengusulkan kepada Bapak Bupati KBB supaya bisa Memilih dan memilah para Pejabat yang akan di lantik sesuai dengan Tupoksi dan potensinya masing masing dan yg dipilih harus memenuhi syarat baik kepangkatan maupun kompetensi, Contoh dengan memilih putra daerah keuntungan politik dimasa yg akan datang akan lebih menguntungkan. Selain itu kami juga berharap agar Bupati dapat Melantiknya Asli Orang Pribumi atau Daerah Sendiri”.Tegasnya  Rabu. 01/07/2020

Lanjut Ketua Jembar “Hanya Orang Pribumilah yang mengerti dan sangat tahu keberadaan seluk beluknya di Daerah mereka masing masing, Apalagi kalo para pejabatnya Asli Orang KBB, Saya yakin mereka akan lebih bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Kenapa demikian karena pribadi saya sendiri sangat merasakan dan sudah bisa di rasakannya. Jadi intinya Kami Atas nama Lembaga  Berharap dan meminta kepada Bapak Bupati KBB supaya memilih para Pejabat dan Melantik Asli Putra Bandung Barat supaya KBB lebih maju dan seimbang, Tak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah memimpin KBB dengan membawa perubahan yang selama ini menjadi lebih baik dengan Jargon LUMPAT nya”. Tutur Atek Ketua Jembar.

Penulis/Reforter : wan onot
Narasumber : Asep Saepudin (Atek)

Baca Juga:  Pameran Akbar 5-th Indonesia Merceday Benz 2023 Di selenggarakan Kotabaru Parahyangan