Warga Rancapanggung Kec.Cililin KBB. Gelar Pesta Rakyat HUT RI ke 77 di Lapangan Jati

Cililin-Warnajembar.com, Dalam memperingati HUT RI-77 Desa ranca panggung Kec Cililin gelar kegiatan di lapang jati Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pada 18/8/2022.

Pihaknya Memeriahkan HUT RI dengan lancar, tertib dan antusias, selain itu wargapun berdo’a mudah2an pandemi covid-19 segera pulih dan berakhir, jangan sampai ada ke 2 kalinya serta kita harus tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Ada pun kegiatan yg d selenggarakan dengan berkreasi dan berinovasi dengan parade seperti halnya karnapal jampana karya dari hasil bumi masing-masing diwilayahnya.

Kepala desa Rancapanggung (Asep.Sukmajaya) Mengungkapkan “dalam acara tersebut berjalan dengan lancar mudah2an kedepannya bisa lbih meriah lagi untuk merayakan HUT RI yang tercinta mohon doa dari semuanya semoga kita dihindarkan dari pandemi Corona” ungkapnya.

Acara ini Dihadiri oleh camat cililin(Opa Mustopa),kepala desa Ranca panggung (Asep Sukmajaya), beserta tamu undangan lainnya berikut masyarakat yang ikut dalam acara pesta rakyat tersebut.

Selain itu Penyerahan piala secara simbolis pun di lakukan oleh kepala Desa langsung serta di dampingi oleh para ketua RW se desa rancapanggung, piala tersebut salah satunya bentuk juara lomba tumpeng yang di menangkan dari RW 13.

(lies*Red)