Bisnis  

Pelatihan Public Talking oleh Trainer Priska di Al Azhar

Pelatihan Public Talking oleh Trainer Priska di Al Azhar


WARNAJEMBAR.COM – Di generation globalisasi dan digitalisasi, keterampilan berbicara di depan umum sangatlah penting. Berbicara di depan umum membantu seseorang mengungkapkan ide dengan jelas, membangun rasa yakin diri, dan berpikir kritis. Menguasai keterampilan ini sejak dini memberikan keuntungan dalam menghadapi tantangan di masa depan, baik dalam pendidikan, bisnis, maupun kehidupan sosial.

Pada tanggal 19 Juli 2024, SD dan SMA Islam Al Azhar menyelenggarakan pelatihan public talking bertajuk “4 Teknik Presentasi” yang dipandu oleh Trainer Priska Sahanaya. Sebagai pakar public talking, Trainer Priska memberikan pelatihan interaktif yang dirancang untuk membekali siswa dengan keterampilan berbicara yang bisa diaplikasikan dalam berbagai situasi.

Pelatihan ini mendapat respon positif dari siswa dan guru. Selain pelatihan, acara ini juga dilengkapi dengan berbagai rutinitas menarik seperti makan bersama dengan Pronas, permainan seru dari Sinotif, serta lomba mewarnai dan sulap dari Agatis, Flimty, dan Lemonilo.

Acara diakhiri dengan lomba berbicara di depan umum antar siswa, yang semakin memotivasi mereka untuk terus mengasah kemampuan berbicara mereka. Trainer Priska juga mengungkapkan pesan penting kepada generasi muda tentang pentingnya berbicara di depan umum sebagai kunci untuk menjadi pemimpin yang efektif di masa depan.

Sumber : VRITIMES.com



Source link

Baca Juga:  Pengiriman Drone Pertama Halo Robotics di Indonesia