Ini Pesan Didik Paslon Bupati KBB Nomor Urur 1 Dalam Sosialisasinya

Ini Pesan Didik Paslon Bupati KBB Nomor Urur 1 Dalam Sosialisasinya

Bandung Barat | warnajembar.com,
Relawan Dahsyat, serta simpatisan Paslon “one” dilan adakan senam bersama,hadir juga didik sebagai calon bupati Bandung Barat yang ikut memeriahkan acara tersebut .

Kegiatan ini diselenggarakan diperumahan Cilame Indah RT 01 RW 20 yang bertempat dilapangan voli. 27 Oktober 2024.

Calon Bupati Bandung Barat Didik menyampaikan alhamdulilah saya telah bersilaturahmi dengan warga komplek Cilame Indah secara langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada dikomplek Cilame indah.

“Kami melihat warga antusias dan berkumpul memberikan dukungan kepada Paslon “one” Dilan semakin banyak dan bisa memenangkan kontestasi Pilkada Bandung Barat.” ucapnya

“Kita terus bergerak dan bersilaturahmi untuk meminta dukungan kepada masyarakat supaya masyarakat bisa memilih dan memilah agar tidak tergoda dengan money politik “imbuhnya”

Dalam rangkaian acara kegiatan, dilanjutkan ke Babakan Garut Rt 01 RW 11 Desa Mekarsari dengan kegiatan senam sehat,lomba-lomba dan pengobatan gratis.

Andi sebagai Ketua pelaksana kegiatan, menyatakan bahwa Kita akan menguatkan setiap titik-titiknya untuk menguatkan kemenangan “one”Dilan

“Kita harapkan masyarakat tau untuk memilih dan memilah pemimpin yang benar -benar yang Amanah,yang sukses,yang berpengalaman dan yang bersih juga peduli kepada masyarakat,” jelas didik

Lanjut didk, ia punya keyakinan jika terpilih nya “one” Dilan bisa memajukan Bandung Barat,dengan menambah lapangan kerja,bisa meningkatkan perekonomian dan sumber daya alam dan lainnya.

Ketua Paguyuban Sribaduga BP Anjay menambahkan untuk memilih calon pemimpin ini yang benar-benar Amanah,yang tidak pakai money politic dikarenakan kedepannya akan terjadi korupsi gede-gedean.

Untuk melihat Calon pemimpin yang jelas dan punya pengalaman di bidangnya serta harus melihat orang asli kabupaten Bandung Barat.

“Untuk menghimbau kepada tem “one” Dilan tidak ada money politik kami sebagai Relawan piur dari hati,” tegas Anjay

Baca Juga:  Soal MRT, Jokowi: Lebih Baik Mundur, Daripada Cepat Tapi Tidak Benar

“Kami sebagai Relawan harus berjuang untuk memenangkan “one”Dilan mudah mudahan nanti kalau terpilih bisa jadi pemimpin yang Amanah,yang dekat dengan masyarakat.” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan