Akibat Lakalantas Cipatat Macet Hampir Sekitar 5 Kilo

Cipatat – warnajembar,  Kemacetan total kembali terjadi sekitar 5 Kilo meter dari batu wangi Cipatat, hingga Padalarang, saat terjadi kecelakaan tabrakan beruntun antara 3 kendaraan Mobil Tengki pengakut tepung batu, Tengki BBM Pertamina, serta Truk Tronton yang terjadi di depan PT. Batu Wangi, Cipatat, Kabupaten sekitar pukul 07.00 Wib, Kamis (2/8/18).

Saksi mata Dadang Ramon (40) warga Gunung bentang Padalarang, yang kebetulan berdekatan dengan Kantornya di DPC KSPSI dirinya memaparkan, diperkirakan sementara menurutnya terjadi Rem blong pada Truk pengangkut tepung batu dari PT Bama sehingga sopir hilang kendali.

“Sekitar pukul 7 pagi, Mobil tengki pengangkut tepung batu dari PT Bama ngeplos rem sehingga sopir hilang kendali dan terus melaju ke arah jalan raya dan kebetulan mobil tangki BBM lewat, dan menghantam nya, saking kerasnya hantaman mobil tengki BBM itu, sehingga menghantam bak truk toronton yang lainya” jelas Dadang kepada Bangbara.com.

Kejadian naas tersebut, mengakibatkan sopir Tangki pengangkut tepung batu terjepit, dan sekitar 1 jam baru dapat diambil dari badan truk. Mobil Tangki BBM, dan Tangki tepung batu baru dapat keluar dari jalan raya setelah di tarik dengan alat berat Beco. Hingga berita ini dimuat, data korban atas kejadian naas tersebut, belum diketahui. (Adn) red

Baca Juga:  Aksi Ribuan Masa Tuangkan Aspirasi Beberapa Hal di Gedung DPRD KBB