Bupati KBB Aa Umbara Lantik 127 Pejabat Baru Secara Virtual Online.

BANDUNGBARAT,- Warnajembar.com Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aa Umbara Sutisna Pertamakalinya Lantik  127 Pejabat baru dan termasuk Pejabat Tinggi Pratama Eselon II, III dan IV, yang berlokasi di kompleks Kantor Pemerintah Daerah (Pemda KBB), Secara Virtual Online Jum’at 10/07/2020,

Sebanyak 127 pejabat baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan, pelaksanaan pelantikan dilaksanakan secara virtual melalui video conferensi, hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Data menunjukan dari jumlah 127 pejabat baru, masing-masing terdiri dari 2 pejabat tinggi pratama setingkat eselon II, yakni Kepala Dinas Pendidikan diisi oleh Asep Dendih dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan oleh Heru Budi Purnomo. Sementara sisa lainnya merupakan 31 pejabat setingkat eselon III dan 94 pejabat setingkat eselon IV.

Aa Umbara Mengutarakan “Dengan melakukan evaluasi (Rotasi Mutasi) secara rutin. “Para pejabat yang baru dilantik, harus dapat bekerja secara maksimal, Merupakan waktu pembuktian buat mereka (Para Pejabat) menunjukan kinerja terbaik, yang mana nantinya menjadi bahan evaluasi untuk selanjutnya” Ujarnya

Selai itu Aa juga mengatakan “Bahwa dirinya meminta semua para pejabat untuk tidak bermanuver dengan mempromosikan dirinya menitipkan kepada pihak lain. Sebabnya, Aa beralasan bahwa tindakan semacam itu justru akan mendapat penilaian lain buat dirinya sendiri (Preogratif), Dari pada bermanuver kemana-mana, kan Eselon II kewenangannya ada di bupati, sementara Eselon III dan IV kewenangan tim penilai kinerja, Nantin kalo memang sudah waktunya, penilaian bagus, benar, pastinya nanti akan naik”. Tegasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *