DPD Partai Nasdem KBB Gelar Evaluasi DCS dan Rotasi Pengurus Guna Perkuat di 2024 Nanti

WARNAJEMBAR.COM // Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Bandung Barat (KBB) laksanakan rapat perombakan rotasi kepengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang di laksanakan di kantor DPD jl. Ciburuy Padalarang pada hari kamis 18/5/2023.

Terkait rotasi pengurus DPD tersebut langsung arahan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat (Jabar), selain rotasi pengurus sekaligus evaluasi penetapan daftar calon sementara (DCS) calon legislatif 2024

Ketua DPD Deni Nugraha mengatakan pihaknya membuat keputusan Evaluasi ini sebuah hal yang biasa dalam Organisasi, dan semua adalah bentuk penyegaran dalam rangka kemenangan Pemilu 2024 nanti.

“Rotasi dan perombakan pengurus DPD ini sudah hal yang biasa dalam Organisasi, semua adalah bentuk penyegaran untuk memperkuat kemenangan nanti di pileg 2024” ungkap Deni.

Adapun hasil rotasi pengurus sekrwtaris DPD di ganti oleh Iwan Setiawan, bendahara Saleha Fatmawati, M. Totoh Gunawan sebagai Bapilu, dan sebagai OKK Asep Suhadi.

Deni juga mengatakan Partai Nasdem yang asalnya 4 kursi, di targergetkan nanti harus menjadi 8 Kursi, ia pun berharap kedepannya bisa mendongkrak Popularitas Partai Nasdem.

Sesuai arahan DPP pun dimana semua Bacaleg Partai Nasdem harus mengikuti komros sekolah dari tanggal 2 Juni sampai tanggal 5 di Cikole. *Red/Admin

 

Baca Juga:  Terkait Bendera Merah Putih Robek, Ini Penjelasan Kabag Umum Kemal Adiyaksa