GERINDRA Gelar Pengobatan Gratis Dokter Keliling Untuk Indonesia.

Padalarang – warnajembar.com, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesi Raya (DPC GERINDRA) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi tuan rumah untuk mempasilitasi pengobatan gratis dokter keliling yang di programkan langsung oleh DPP Partai GERINDRA Pusat.

Kegiatan tersebut langsung di gelar di halaman kantor DPC GRINDRA KBB yang di pimpin langsung oleh Pipih. Supriati. SE, beliau sekaligus ketua DPC GRINDRA KBB dan menjabat sebagai wakil ketua DPRD di Bandung barat.

“Program ini dari pusat dan akan terus berlanjut, kegiatan ini yang mana di sebut Dokter Keliling Gerindra, kami hanya mempasilitasi di wilayah KBB, dokter pun di kirim langsung dari pusat, Alhamdulillah pasien yang daftar dari warga setempat sekitar kurang lebih 250 jiwa, harapan kami bagi masyarakat semoga sehat dan tak lupa juga untuk GRINDRA menang Prabowo jadi presiden” Tandas Pipih. Sabtu 22/10/2022

Salah satu warga supriadi mengucapkan “banyak terimakasih kepada partai Gerindra yang mana telah mengadakan pengobatan gratis, dan ini sangat membantu bagi masyarakat kami, pengobatan gratis ini di laksanakan di Kp. Sudimampir 2 Rw yaitu Rw 18 dan 17 Desa Kertajaya kec. Padalarang”. ungkap nya.

Amung salah satu anggota Dewan dari praksi GRINDRA pun ikut bicara terkait program dokter keliling Gerindra, pihaknya mengatakan program ini program partai Gerindra untuk Indonesia.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, pihak masyarakat semakin dekat dan mengenal bagai mna kerja nyata dari Dewan yang semestinya untuk menampung aspirasi masyarakat, selain itu mudah-mudahan partai Gerindra Menang dan Prabowo jadi president” Tutur nya. (*red/Anne)

Baca Juga:  Sahabat Ganjar Pranowo Gelar Baksos Di Wilayah Selatan Kabupaten BandungBarat