Ini kata Sambutan Ketua PD X GM Fkppi dan Bupati Bandung saat melantik Kepengurusan GM. FKPPI PC. 10.08 periode 2023-2028

Bupati Bandung HM.Dadang Supriatna,S.Ip,.M.Si

Kab. Bandung- Warnajembar.com// Ketua GM. FKPPI PC. 10.08 Kab. Bandung Dedi Junaedi usai dilantik mengungkapkan “Organisasi FKPPI merupakan Organisasi Kepemudaan yang mana merupakan organisasi perkumpulan anak-anak TNI dan Polri. Dalam kepengurusan saat ini ada beberapa program diantaranya : Peningkatan kualitas organisasi, pelatihan kepemimpinan dan politik, program pertahanan dan keamanan, program pengabdian masyarakat dan ikut serta dalam meningkatkan sinergitas dengan Pemerintahan, program pemberdayaan termasuk mengaktifkan kembali unsur sayap GM yakni Malahayati, serta pengaktifan kembali koperasi GM. Semoga semua program-program bisa terealisasi”, jelasnya.

Ketua PD X Jawabarat Agus Windu Hanggono,ST,.

Sementara itu Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, ST,. Menyampaikan “Pertama ucapan Selamat kepada Bupati dan Pemerintah Kab. Bandung yang telah menerima Penghargaan dalam pengembangan potensi Desa. Kemudian Untuk seluruh pengurus yang sudah dilantik selamat melaksanakan tugas, dan semoga amanah, bisa menjaga dan mampu mengurus organisasi dengan baik, karena organisasi Fkppi adalah organisasi pengkaderan maka diharapkan supaya bisa menciptakan kader-kader tangguh kedepannya dengan inovasi yang kreatif, mandiri dan bisa bersinergi untuk membangun Indonesia. GM jangan jadi organisasi peminta-minta, tetapi harus mandiri dan mendapatkan sesuatu dengan membuka kerjasama yang baik dengan Pemerintahan”, tegasnya.

Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengungkapkan saat sambutannya dengan sedikit kilas balik riwayatnya mengenang saat-saat pertama mengenal Fkppi : “Saya mengingat masa lalu di Tahun 2001 ketika masih sebagai Kepala Desa 2 periode, dilanjut sebagai anggota Dprd Kab. Bandung 2 periode juga, serta baru 1 tahun menjadi anggota DPRD Provinsi pselalu menjalin kebersamaan bersama Fkppi. Kemudian saat Saya mencalonkan Bupati, masih ingat betul bahwa GM Fkppi adalah satu-satunya organisasi yang menjadi garda terdepan mendukung saya dengan deklarasi, dan sekarang dalam pengukuhan ketua Cabang saya berharap kepengurusan yang saat ini, bisa meneruskan perjuangan-perjuangan yang sempat tidur, tidak bangun/tidak berkarya. GM FKPPI merupakan organisasi gerakan pemuda dengan istilahnya “anak kolong”, sebagaimana yang mana yang tadi disampaikan oleh ketua PD X bahwa GM FKPPI tidak boleh meminta-minta dan harus bisa berkontribusi kepada Pemerintahan Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sinergis, karena tanpa agama kita tidak sempurna”.

“Janji politik saya adalah memberikan insentif untuk para guru ngaji se-Kabupaten Bandung, memberikan pinjaman bergulir tanpa bunga dan jaminan serta program saya yang ke 3 adalah memberikan bantuan kepada para petani”, jelasnya.
“GM FKPPI harus menjadi Subjek jangan menjadi penonton, saya membuka peluang kerja sama dan akan mendukung GM Fkppi lewat program yang sinergis dengan program Pemerintahan demi untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang Bedas” ujarnya.

(Jurnalis: Rosari Hayati, Teddy MT./*Red)

Post ADS 1