Kang Denny, Sajikan Kopi Gununghalu KBB Di Kedai Tripel Cofee

Cihampelas-warnajembar.com Pencinta Kopi pada dasarnya di gemari oleh kalangan masyarakat Tua maupun muda, seperti di salah satu kedai yang bernama Tripel Cofee, kedai tersebut bertempat di Jl Raya. Cihampelas Kab. Bandung Barat.

Salah satu pemilik sekaligus pengelola kang Denny saat di jumpai media pada Jum’at 26/7/2019, “Menerangkan sementara kami mengangkat kopi dari daerah Gununghalu kabupaten Bandung barat, kalo bicara pengunjung yang datang ke kedai kopi ini itu dari berbagai daerah dan bitz nya mereka pada menggemari kopi Gununghalu . Akan tetapi masih banyak juga pengunjung yang suka ricues kopi merk lain sih,, karena kopi Gununghalu ini dulu susah mmengedukasikannya jadi ya masih banyak orang yang pada belum tahu, tapi alhamdulilah tak terasa dan bisa di rasakan juga oleh kita sampai saat ini bahwa pengunjung sudah pada tahu tentang keberadaan kopi tersebut. Awal mula usaha kedai kopi ini kita sejak tahun 2014 tapi bergelut dengan kopi Gununghalu ini kita baru sekitar 2 tahunan, Kedai Tripel Cofee ini buka mulai siang pukul:12:00wib hingga malam pukul : 22:00wib. Tuturnya.

Lanjut Denny,, kopi Gununghalu ini selain di sajikan dan  di jual di  kedai Tripel cofee, ada juga pemasarannya yang di edukasi kan sama komunitas kami namanya komunitas TRIPEL COFEE kerjasama juga dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM JEMBAR),, “”untuk pengolahan kopi kami masih minta bantuan dari pihak luar karena kedai kami belum memiliki alat pengolahan,  Untuk itu kepada pemerintah Bandung barat kami meminta kerjasamanya dalam mengembangkan usaha kedai kopi Gununghalu ini dalam bentuk sarana maupun alat pengolahan kopi, supaya kedepannya usaha kami dan kopi Gununghalu ini dapat lebih maju dan terkenal. Tandasnya. ( Galih/001)