Ridwan Ketua Forum RW Padalarang, Ajukan Perbaikan Dan Penambahan Pju

MEMINIMALISIR KECELAKAAN DI MALAM HARI , RIDWAN KETUA FORUM RW DESA PADALARANG MEMINTA PERBAIKAN DAN PENAMBAHANPPJU
Padalarang – warga.com
Desa Padalarang terletak dijantung kota kabupaten Bandung Barat,Yang untuk masuk wilayah  Bandung Barat dan sekitarnya.
Sebagai pintu gerbang, Desa Padalarang sudah seharusnya lebih maju dari desa desa yang lain di kabupaten Bandung Barat.semua ini harus didukung oleh sarana dan prasarana umum yang menunjang.
Salah satu sarana umum yang harus dipenuhi didesa Padalarang adalah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Akibat minimnya lampu penerangan dijalan, sering sekali terjadi kecelakaan. 

Menurut ketua forum RW desa Padalarang,(Ridwan), mengatakan, ”sepanjang jalan, dari Ciburuy ke arah Rajamandala, kalau malam gelap sekali, padahal jalur ini adalah jalur utama. tiang lampu penerangan ada, tapi lampunya tidak nyala.banyak terjadi kecelakaan bila malam hari.

‘Besar harapan kami, agar semua pihak dapat bekerjasama untuk segera memperbaiki seluruh lampu PJU, dijalan raya Padalarang dan sekitarnya, agar berfungsi kembali, serta dilakukan  pemasangan JPU baru bila diperlulkan, supaya meminimalisir kecelakaan dimalam hari.
Kami pun berharap, semua pihak dapat bekerjasama dengan baik, demi kepentingan masyarakat, tanpa harus lempar tanggung jawab, baik itu pemerintah Propinsi Jawa Barat, maupun pemerintah Kabupaten Bandung Barat,, tegasnya.

Sementara itu menurut Kasi PJU dinas Perhubungan,KBB, Is Supriadi, mengatakan, ”Untuk lampu PJU, jalan raya Cibubur ke Rajamandala, kewenangannya ada pada pemerintah Propinsi Jawa Barat, pihak kami sudah menyampaikan tentang hal ini.
”Sementara apabila masyarakat menginginkan pemasangan lampu PJU di wilayahnya, silahkan dengan membikin proposal dari pihak desa, yang diketahui oleh pihak kecamatan, dan sampaikan kepada kami,, tegasnya. (007).