Kantor Camat Batujajar, di Pandang Bersih dan Resik Meski Bangunan Lama

BATUJAJAR – Warnajembar.com, (Deden) yang menjabat sebagai Camat Baru Kec.Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB), Beberapa minggu ini menjadi sorotan yang sangat Positif dan dapat di banggakan, Warga masyarakat merasa senang dan bangga dengan keberadaan Camat tersebut karena cukup perhatian terhadap keberadaan Kantor Kecamatan yang beberapa waktu yang lalu sebelum Deden menjabat Camat Batujajar dipandang kumuh oleh masyarakat namun sekarang cukup Bersih dan rapih walaupun masih bangunan lama.

“Kami sebagai masyarakat bangga sekali dengan camat yang sekarang karena bukan hanya dengan bersih dan resik nya, Tetapi beliau juga cukup ramah terhadap kami sebagai masyarakatnya, Mudah-mudahan kedepannya kecamatan Batujajar akan lebih maju lagi, dan Alhamdulilah kami merasa nyaman berada di kantor kecamatan ini, walaupun kami datang hanya untuk keperluan pembuatan Kartu Keluarga (KK)”. Tutur (wawan) warga batujajar saat di tanya wartawan di sela pembikinan KK nya. Kamis 30/07/2020

Menurut Deden Camat Batujajar, “Kami sengaja kantor ini di bersihkan dan di ganti cat nya dengan yang baru supaya bersih, selain itu supaya warga masyarakat yang datang dapat kami layani dengan suasana yang lebih nyaman.

Lanjut Camat menjelaskan ruangan kantornya “Bukan hanya di cat atau di bersihkan saja kami juga sedikit merubah posisi ruangan yang asalnya ruangan camat sekarang menjadi Ruangan Sekcam, Ruang Camat bergeser ke sebelah kanan tapi masih berdampingan dengan ruang sekcam, Jelasnya.

Penulis : Atekwarna.

Diterbitkan : warnajembar.com 01/08/2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *