Iwan “Terimakasih Jalan Gang Warga, Telah Rapih Dan Ramah Lingkungan

Batujajar-warnajembar.com  Akses jalan gang yang mulanya hancur hanya beralaskan tanah dan limbah produk betonan yang sering terjadi kecelakaan oleh pengendara bermotor sekarang berubah menjadi indah dan ramah lingkungan.

Hal ini di ungkapkan oleh seorang tokoh masyarakat Iwan Suhaya yang biasa di sapa Kara, (46) Senin 15/7/2019 dan juga mantan ketua rw, ” Mengatakan “saya pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada bpk. Asep. Saepudin (kg Atek) Ketua Umum LSM Jembar yang telah mendampingi Aspirasi masyarakat tentang pengajuan pembangunan jalan gang ke tingkat pemerintah KBB mengenai pembangunan jalan gang yang di pasang Vapingblok sekarang, bantuan tersebut dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM) KBB, sekarang Alhamdulilah menjadi rapih dan ramah lingkungan dan dapat di rasakan manfaatnya oleh warga. Dan Yang saya tahu Bukan hanya pengajuan gang saja yang beliau dampingi ke tingkat pemerintah bahkan sekarang yang lagi viral di medsos tentang akses jalan jembatan Desa. Cangkorah. Tuturnya.

” Mudah-mudahan kedepannya ketua umum Lsm Jembar ( Jembatan Aspirasi Rakyat. ). Tetap semangat dan tetap berjuang untuk masyarakat yang masih belum tersentuh pemerintahan, dan tetap sesuai dengan tugasnya dan pungsinya sebagai Jembatan Aspirasi Rakyat untuk mendampingi seluruh masyarakat yang ada di Bandung Barat ini,, Tegasnya. (001)

Post ADS 1