Kerja Nyata BACALEG Kang Iwan dari Gerindra Bantu Ponpes Darul Attaqwa Pangauban

KBB – warnajembar.com, Kerja nyata dari Prn.H.Iwan Kurniawan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Dapil 4 Kabupaten Bandung Barat (KBB), bersama dengan PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya), serta comunitas BAKI (Baraya Kang Iwan) dan masyarakat lainnya gelar bahkti sosial turut serta membantu bangun Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Attaqwa yang terletak di kampung Cihurip, RT 01,RW 11,desa Pangauban, kecamatan Batujajar, KBB, Jawa Barat. Sabtu (17/9/2022)

Menurut Kang Iwan,Hari ini kita bersama Korcam PPIR Batujajar dan masyarakat melakukan Bhakti sosial membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa di kampung Cihurip desa Pangauban.

“Saya bersama dengan Baki (Baraya Kang Iwan) membantu  sekitar 10 truk untuk pengurugan tanah serta Semen, ” ujarnya

Kang Iwan berharap dengan bantuan ini dapat mempercepat proses pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa serta dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana belajar ilmu agama.

Sedangkan menurut ketua PPIR Korcam Batujajar, Heri Tuharyanto mengatakan, Kami dari PPIR Korcam Batujajar kebetulan mempunyai pemimpin yang sama dengan pa Iwan yaitu pak Prabowo Subianto.

“Apa yang di lakukan oleh pa Iwan dengan membantu pembangunan Pondok Pesantren Darul Attaqwa adalah hal yang sangat mulia, Makanya PPIR akan membantu apapun kegiatan positif yang dilakukan oleh pa Iwan sebagai calon dewan dari partai Gerindra, ” Ucapnya

Menurut tokoh masyarakat Ustadz Wahab mengatakan,Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kasih kepada Calon Dewan pa Iwan atas bantuan tenaga dan materinya untuk membantu pembangunan ponpes ini.

“Kami mendoakan Semoga apa yang menjadi tujuan pa Iwan u menjadi wakil rakyat dapat tercapai,” Ujarnya

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Korcam PPIR Batujajar, Heri Tuharyanto,tokoh masyarakat Dede Suryana, Dedi, tokoh agama Ustad Wahab, Ustad Amin dan masyarakat.  *Red