LSM Jembar,Dampingi Warga Yang Meminta Akses Jalan Kepada Pemerintah

Ngamprah-warnajembar.com Salah satu Lembaga yang mengatasnamakan Jembar (Jembatan Aspirasi Rakyat ) mendampingi warga Desa. Cangkorah untuk audensi dan diskusi tentang Akses jalan dengan pihak pemerintah Kbb.

Di sambut dengan baik oleh wakil Bupati KBB Hengki Kurniawan. Senin 8/7/2019. “Hengki mengucapkan banyak terimakasih kepada lembaga Jembar atas perhatiannya terhadap masyarakat Bandung barat, yang juga telah mendampingi masyarakat tentang pengajuan akses jalan yang ternyata selama ini di Kp. Sekecengek Rw 08 Desa. Cangkorah belum memiliki akses jalan tersebut, dan insya Allah karena pengajuan ini di lihat dari segi letak wilayah sangat lah urgen maka kami akan segera diskusikan juga langsung sama pak bupati. Tuturnya.

Menurut Ketua Umum DPP LSM Jembar Asep. Saepudin (Atek) “menyebutkan alhamdulilah kedatangan kami ke pihak pemerintah KBB dan di sambut langsung oleh Wakil Bupati bpk. Hengki Kurniawan dan menerima kami dengan sangat fositip dan terbuka, di lihat dari segi pemerintahan menurut kami Hengki Kurniawan sangat resfek dan cepat tanggap akan adanya permasalahan yang berada di tingkat bawah apalagi di segi pelayanan sepertinya no satu bagi beliau. Terimakasih bpk. Hengki Kurniawan yang sebagaimana telah menjalin hubungan silaturahmi yang sangat baik antara pemerintah dengan lembaga kami Tegasnya.

Di sambung warga Maksum (44) th dan rekannya “Harapan nya mudah-mudahan pengajuan kami secepatnya di tindak lanjuti oleh pemerintah Bandung barat karena ini sangatlah urgen sekali, apalagi akses jalan sangatlah di butuhkan, dari dulu kami tidak memiliki akses jalan yang bebas karena selama ini akses jalan kami terhalang oleh sungai Saguling yang di kelola oleh Indonesia Power (IP), dan selama ini akses jalan kami menumpang pada tanah Hankam dan melintas ke asrama TNI. Di samping itu kami juga melintas ke pinggir lapang latihan nembak yang suatu saat ada latihan demi menjaga ke amanan warga sementara selalu di jaga dan tidak bisa melintas. Kami ucapkan terimakasih juga kepada pihak TNI. Yang telah bersinergi bekerja sama dengan masyarakat dan memberikan akses jalan lintas asrama, sambil menunggu di bangunkan akses jalan oleh pemerintah kabupaten Bandung barat, akses jalan kami sementara melintas ke asrama TNI Tuturnya. (001)

Post ADS 1