Pelaksanaan HUT RI ke 78 Diwarnai dengan Pelaksanaan Carnaval di Hari Jadi SLB Sabilulungan Ke-14

Kab. Bandung, warnajembar.com // Dalam rangka Memeriahkan HUT RI ke 78 Tahun dengan mengusung slogan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Bersamaan dengan Hari jadi SLB Sabilulungan ke 14 ini, di warnai dengan pelaksanaan Carnaval anak-anak berkebutuhan khusus dengan mengelilingi wilayah Kecamatan Katapang khususnya di wilayah Sangkanhurip.

Anak-anak dalam pelaksanaan Carnaval disertai oleh para orangtua dan para guru pembimbing selama dalam perjalanan.

Dalam menginjak usia yang ke 14 ini H. Andang Jumhawan, S.Pd., selaku Kepala sekolah berharap anak-anak didik yang bersekolah di SLB Sabilulungan semakin soleh dan solehah dan seluruh anak didik bisa berguna dan bermanfaat buat masyarakat.

Hadir juga Wakasek Sabilulungan Lyna Verena,S.Pd., beserta guru dan staf lainnya sebagai pengajar di sekolah tersebut,

Adapun pelaksanaan lomba dalam memperingati HUT RI telah di laksanakan pada tanggal 16 Agustus dua hari yang lalu dalam pelaksanaannya, sedangkan hari juma’t merupakan penutupan yang disertai dengan carnaval sekaligus memperingati Hari Jadi SLB Sabilulungan ke 14 dan pembagian hadiah untuk anak-anak setelah pasca lomba, Jum’at 18 Agustus 2023.

Sederetan kegiatan di mulai dengan Terakreditasi sekolah, dan kegiatan-kegiatan lainnya sehingga HUT SLB tidak semeriah tahun yang lalu.

“Bersyukur kepada Allah SWT di usia ke 14 ini kita bisa berkembang dan berharap dengan hari akhir nanti kita akan ada yang menyelamatkan dari Api Neraka dan menjadi penghuni Ahli Syurga”, jelasnya Adang

Perwakilan dari orang tua murid Mamah Key mengungkapkan “Suatu kehormatan buat saya bisa mewakili ungkapan orang tua, semoga SLB Sabilulungan ini semakin maju dan selamat ultah yang ke 14 dan semoga lebih maju dalam segala hal, dan berharap seluruh guru pengajar lebih sabar lagi dalam mendidik anak-anak kita”, ujarnya.

Terakhir kegiatan kali ini dengan mengumumkan pemenang lomba dan potong tumpeng disertai simboolis oleh orang tua murid kepada kepala sekolah. *Red

Jurnalis : Rosari Hayati

Post ADS 1